6 Keunggulan Xiaomi Mi 8 Explorer Bikin Ngiler!

Xiaomi Mi 8

topmetro.news – Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran ponsel flagship terbaru mereka, yaitu Xiaomi Mi 8. Ponsel ini hadir dalam tiga varian dan dijual dengan harga terjangkau. Keren digenggam, mengusung teknologi canggih pula.

Di antara ketiga model terbaru, Mi 8 Explorer Edition diposisikan sebagai varian tertinggi. Jelas, fiturnya juga bakal bikin ngiler. Ini 6 keunggulan Xiaomi.

1. Pemindai Sidik Jari di Layar

Sama seperti Vivo X21, Mi 8 Explorer Edition juga menyematkan sensor sidik jari di bawah layar. Jadi, pengguna hanya perlu menempelkan jari di layar untuk membuka ponsel.

2. Panel Belakang Transparan

Xiaomi Mi 8

Panel belakang Mi 8 Explorer Edition dibalut kaca transparan. Alhasil, pengguna dapat melihat isi jeroan dari ponsel berlayar 6.2 inci ini.

Untuk diketahui, Mi 8 Explorer Edition diperkuat dengan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB. Storage dari ponsel ini adalah 128 GB.

3. Teknologi Pengenalan Wajah 3D

Sama seperti iPhone X, Mi 8 Explorer Edition juga menggunakan teknologi 3D face unlock. Teknologi ini menggabungkan perangkat keras depth-sensing, dot projector, kamera infrared, dan flood iluminator.

Menurut Xiaomi, 3D Face Unlock tidak dapat dikelabui dengan foto atau topeng.

4. Animoji

Mi 8 Explorer Edition juga memiliki fitur Animoji yang mirip dengan Apple. Fitur ini sanggup menangkap 52 gerakan wajah untuk membuat avatar dari pengguna.

5. Dual GPS

Mi 8 Explorer Edition menggunakan teknologi canggih yang dinamakan Dual GPS. Teknologi ini akan menghilangkan gangguan sinya yang disebabkan oleh bangunan tinggi. Fitur ini juga berguna untuk menambak akurasi saat pengguna bernavigasi.

6. Unggul di Soal Harga

Mi 8 Explorer Edition dibanderol di harga 3.699 yuan (sekitar Rp 8 juta).(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment