Polisi Selidiki Kecelakaan Mobil Annisa Bahar

anissa bahar

topmetro.news – Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengalami kecelakaan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Kilometer 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018) siang.

Kepada media, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto membenarkan ada kecelakaan mobil Nisan Juke berplat nomor B 1768 DT di sana.

Hanya saja, dia belum berani memastikan soal identitas pemilik kendaraan. “Masih pendalaman,” kata Budiyanto dihubungi Selasa malam.

Berdasarkan keterangan petugas bernama Sularno (38), Budiyanto melanjutkan, ketika kecelakaan itu terjadi, ada lima orang penumpang yang berada di dalam mobil.

Namun, kelima penumpang mobil itu langsung meninggalkan lokasi kecelakaan.

“Setelah kejadian pengemudi dan penumpangnya langsung meninggalkan TKP,” kata dia.

Polisi juga masih menyelidiki identitas dari para penumpang mobil yang mengalami kerusakan parah di bagian kanan akibat menabrak pembatas jalan tol.

“Belum tahu (secara pasti identitas kelima penumpangnya). Nanti kalau sudah ada kepastian disampaikan,” ujar dia.

Pengemudi tak Fokus

Dari penyelidikan sementara, kecelakaan itu diduga disebabkan pengemudi mobil tak fokus saat berkendara.

“Kemudian kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol,” katanya.

Sebelumnya, Annisa Bahar mengaku mengalami kecelakaan di jalan tol Wiyoto Wiyono pada Selasa siang.

Akibat kecelakaan tersebut, dia dan putrinya, Jelita Bahar mengalami luka-luka. Namun, dari lokasi kecelakaan, mereka tak dibawa ke rumah sakit.

“Kalau Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakak saya. Kalau saya dibawa sama kakak saya ke Kemayoran,” ujar Annisa dihubungi.

“Ke rumah sakit nanti dulu, kita cooling down dulu, kaget banget,” kata Annisa lagi.

Kabar kecelakaan Annisa Bahar pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Stories. Annisa memposting foto mobil yang terlihat mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan samping. (TM-RED)

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment