Via Vallen: Saya Shock!

via valen

topmetro.news – Via Vallen menjelaskan unggahan suntingan percakapan denngan seorang pria diduga pesepakbola terkenal dibuatnya karena terkejut dan dilecehkan. Via berharap postingannya itu bisa membuat korban pelecehan berani bersuara.

Ditemui usai kegiatan di Studio Toha, Ciputat, Tangerang, Rabu (6/6/2018), Via menceritakan kejadian itu bermula saat si pria pengirim pesan tiba-tiba mengirimkan pesan langsung (Direct Massage/DM) kepadanya.

“Disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu,” kata Via.

Merasa isi pesannya melecehkan, Via langsung mengunggah pengalamannya itu ke akun instagramnya. Keputusan itu dilakukan spontan karena Via mengaku kaget mendapat perlakuan seperti itu.

“Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Trus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock-lah pasti,” paparnya.

Warning Bagi Wanita

Pelantun ‘Sayang’ ini mengatakan berani mengunggah percakapannya dengan pria diduga pesepakbola itu agar menjadi pengingat untuk para perempuan lain.

“Kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up. Kita harus berani bersikap, nggak boleh diem aja,” tegasnya.

Jika hanya diam tanpa menyuarakan pengalaman yang dialaminya, Via khawatir pelaku pelecehan akan terus melakukan aksinya. “Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi,” kata Via. (TM-RED)

sumber: dream.co.id

Related posts

Leave a Comment