Ditabrak Mars 130, Penumpang Becak Tewas di Tempat

Penumpang-Becak-Tewas-di-Tempat

Topmetro.News – Seorang penumpang becak tewas usai ditabrak angkutan kota (Angkot) Mars 130 dengan BK 1098 UC. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di kawasan Jalan Titi Pahlawan, Kalurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan tepatnya di depan SPBU, Selasa (12/6/2018). Akibatnya penumpang becak Lerinda boru Marbun menjadi korban dan dilaporkan tewas di tempat.

Selain penumpang becak tewas di tempat, pengemudi becak Dinarki Sinaga warga Jalan P Bangka, Kelurahan Pekan Labuhan, kecamatan Medan Labuhan menderita luka robek di wajah, dada dan luka memar di bagian wajahnya.

Muncul Becak Berbelok Arah tak Perhatikan Situasi

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum terjadi laka lantas itu, angkot Mars 130 BK 1098 UC yang dikemudikan Wilprid Bona Tua Silaban muncul dari arah Marelan menuju simpang Titi Pahlawan dengan kecepatan tinggi. Namun sesampainya di tempat kejadian tepatnya di depan SPBU No 14.202.146, setahu bagaimana tiba-tiba dari arah berlawanan datang Betor barang yang dikendarai Dinarki Marbun berbelok arah tanpa memperhatikan situasi lalulintas di depannya.

Tak pelak lagi, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi. Becak dimaksud pun ‘dihantam’ angkot Mars 130. Akibat kejadian itu pengemudi becak barang tanpa plat itu menderita luka-luka. Sementara penumpangnya selain luka-luka, korban meregang nyawa di tempat kejadian. Selanjutnya warga setempat melarikan keduanya ke RSU Pirngadi Medan.

“Tadi memang ada tabrakan antara betor dengan angkot dan penunpangnya tewas sedangkan pengemudinya mengalami luka,” kata salah seorang warga bernama Udin.

Pengemudi Angkot Diamankan Polisi

Udin mengatakan korban bersama anaknya setiap pagi mengutip barang-barang bekas di tong sampah milik warga.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution membenarkan peristiwa itu. “Pengemudi angkot Mars 130 sudah kita amankan bernama Wilprid Bona Tua Silaban beserta angkot dan betor,” kata AW Nasution. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment