Inggris Diyakini Juara, Cheryshev Seperti Bermimpi

denis cheryshev

topmetro.news – Pelatih Manchester United Jose Mourinho meyakini bahwa Timnas Inggris mampu meraih juara Piala Dunia 2018. Artinya, Inggris diyakini akan mengakhiri penantian mereka menjadi juara piala dunia pada pagelaran tahun ini.

Sejak menjadi kampiun pada Piala Dunia 1966 silam, The Three Lions selalu gagal menjadi juara. Padahal, Timnas Inggris sering menjadi favorit sebelum turnamen digelar. Namun hingga pagelaran terakhir, Timnas Inggris selalu gagal juara.

Menurut Mourinho, pada Piala Dunia 2018 tahun ini Timnas Inggris memiliki para pemain yang berpengalaman. Baik yang bermain di Premier League serta Liga Champions, dan ini bakal menjadi kartu kunci di Rusia.

“Mereka memiliki para pemain yang masih muda tapi berpengalaman. Seluruhnya bermain di kompetisi paling sengit di dunia, Premier League dan seluruh dari mereka bermain untuk tim terbaik dengan pengalaman di Liga Champions yang adalah kompetisi bola level tinggi,” kata Mourinho.

“Ya, saya pikir mereka bisa melakukannya (menjadi juara),” tegasnya.

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018 bersama Tunisia, Panama, serta Belgia.

Seperti Bermimpi

Sementara itu, gelandang Timnas Rusia, Denis Cheryshev, menyatakan, sangat sulit untuk menggambarkan perasaannya, setelah berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Beruang Merah.

Rusia berhasil mengatasi perlawanan Arab Saudi dengan skor 5-0 di laga pembuka, yang menjadi kemenangan pertama mereka sejak Oktober lalu. Lewat kemenangan ini, Rusia sekaligus menguasai puncak klasemen sementara Grup A dengan penuh gaya.

“Rasanya, momen ini seperti mimpi. Tidak ada kata yang sesuai untuk menggambarkan perasaan saya saat ini,” kata Cheryshev, dilansir dari laman AFP, Jumat (15/6/2018).

Pemain yang sempat absen memperkuat Timnas Rusia selama lebih dari dua tahun ini, kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya, setelah kembali dipanggil oleh pelatih Stanislav Cherchesov.

“Saya tidak pernah bermimpi untuk mendapat kesempatan kembali masuk dalam tim. Namun, saya tidak pernah terpikir mampu mencapai momen yang indah ini. Meskipun kami mampu meraih kemenangan, keberhasilan tim kami tidak boleh berhenti sejauh ini,” tambahnya. (TM-RED)

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment