Kehadiran Messi Ubah Wajah Kota Kecil di Rusia

lionel messi

topmetro.news – Kehadiran Lionel Messi di Bronnitsy, sebuah kota kecil dengan 20.000 penduduk yang berlokasi sekitar 50 kilometer sebelah tenggara Moskow, mampu mengubah wajah kota tersebut.

Sebanyak 400 fan berkumpul di lokasi latihan Timnas Argentina, untuk melihat secara langsung latihan perdana skuad Albiceleste. Kemunculan Lionel Messi menjadi fokus perhatian utama.

“Messi, Messi,” teriak pendukung tim Tanggo, berusaha menarik perhatian bintang pujaannya.

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu, kemudian dengan ramah melayani permintaan penggemar dengan memberikan tanda tangan dan berfoto bersama.

Masyarakat Bronnitsy sendiri merasa senang dan bangga, kota tempat tinggalnya dijadikan markas latihan Timnas Argentina.

Selain itu, bendera dengan gambar Lionel Messi bertebaran di lokasi latihan dan gambar mural bintang Barcelona itu turut menyemarakkan suasana kota.

Islandia Siap Beri Kejutan

timnas islandia
Timnas Islandia

Sementara itu, gelandang Timnas Islandia, Rurik Gislason, menyatakan, timnya siap memberikan kejutan saat menghadapi Argentina dalam pertandingan pertama di Grup D, malam ini, Sabtu (16/6/2018) WIB.

“Bagi kami, ini merupakan pertandingan yang terbesar sepanjang hidup ini. Laga pertama kami di Piala Dunia 2018, akan menjadi momen paling besar,” kata Gislason dilansir dari laman AFP, Jumat (15/6/2018).

Gislason menambahkan, timnya mengusung sikap optimstis mampu memberikan perlawanan kepada tim Tanggo.

“Argentina mungkin tim yang lebih baik di atas kertas. Namun, kami sebelumnya telah menunjukkan, mampu memberikan perlawanan terhadap tim unggulan,” tambahnya.

Islandia sendiri sukses menciptakan kisah dongeng saat tampil di Euro 2016. Mereka sukses menyingkirkan Inggris di babak 16 besar.

“Kondisi tim ini sangat bersemangat,” kata Arnor Traustason yang mencetak gol kemenangan atas Austria di Euro 2016.

Traustason menambahkan, timnya ingin kembali mengulang sejarah di Piala Dunia 2018. “Tidak masalah jika negara lain memandang rendah kami. Hal itu, hanya memberikan keuntungan bagi kami,” tambahnya. (TM-RED)

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment