You are here
Jansen Leo Siagian Jadi Korwil Sedulur Jokowi Sumut Tokoh 

Jansen Leo Siagian Jadi Korwil Sedulur Jokowi Sumut

Topmetro.News – Jansen Leo Siagian dipercaya sebagai Koordinator Wilayah Sedulur Jokowi Sumatera Utara oleh Dewan Pimpinan Pusat Sedulur Jokowi. Pemberian kepercayaan ini diterima di Jalan Setia Luhur Medan akhir pekan lalu. Nantinya Jansen Leo Siagian ditugaskan membentuk struktur kepengurusan masa bhakti 2018-2023.

Sekadar diketahui, Sedulur Jokowi merupakan organisasi yang dikomandoi profesor Paiman, sosok yang cukup dikenal dengan tukang sapu jadi profesor, sudah berdiri di seluruh provinsi di Indonesia

Sedulur Jokowi dalam anggaran dasar dan rumahtangga berkomitmen melanjutkan periode Jokowi sebagai presiden untuk kedua kali.

Jansen Leo Siagian Lanjutkan Jokowi Dua Periode

Dalam arahannya, Jansen Leo Siagian menjelaskan, Sedulur Jokowi dibentuk Februari 2018 lalu bertujuan memberi pencerahan dan pemantapan kepengurusan Sedulur Jokowi DPD Sumut.

”Sedulur Jokowi merupakan Keluarga Jokowi yang bertujuan mendukung Presiden Jokowi untuk dua periode pada Pilpres tahun 2019 mendatang,” kata Jansen Leo Siagian.

Dalam kesempatan itu, Moses Tambunan salah seorang tokoh masyarakat Sumut didapuk sebagai calon Dewan Penasehat DPD Sedulur Jokowi Sumut menyatakan kesiapanya ikut dalam kepengurusan.

”Saya siap berperan serta dalam komposisi kepengurusan karena saya memang simpatik terhadap Pak Jokowi dan saya juga mau jadi pengurus Sedulur Jokowi. Bila semua pengurus saling mendukung dan saling bekerja sama maka Sedulur Jokowi ini akan berkembang pesat dan negara kita akan sejahtera,” kata Moses Tambunan. (tmn)

sumber/foto: SimadaNews

286 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment