Jam Belajar Berkeliaran di Warnet, 10 Siswa Terjaring Razia

Berkeliaran-di-Warnet

Topmetro.News – Berkeliaran di warnet saat jam belajar, 10 orang pelajar SMA akhirnya diangkut Satpol PP. Sikap tegas itu dilaksanakan Satpol PP Madina untuk meminimalisir angka kejahatan pelajar di daerah itu. Selain menjaring pelajar berkeliaran di warnet, petugas pun mengamankan sepasang kekasih yang bukan suami istri.

Ahmad Duroni, Kepala Satpol PP Madina, Senin (16/7/2018) mengatakan setelah sebelumnya berhasil menjaring 7 siswa dalam sebuah operasi Sayang, kini Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal menjaring lagi 10 siswa di Panyabungan, Senin (16/7/2018).

Menurut Ahmad Duroni, para pelajar yang terjaring operasi itu masing-masing berinisial RA, AS, UN, SA, PA, RH, NAA, SA, SD dan MI merupakan siswa/siswi dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Panyabungan.

Mereka, kata Ahmad Duroni, terjaring dalam sebuah operasi Sayang yang dilaksanakan Satpol PP Madina di sejumlah tempat warnet (warung internet) dan billyard.

Ahmad Duroni menambahkan, para siswa itu diamankan saat berkeliaran sepanjang jam pelajaran di sekolah. ”Mereka itu terjaring sekitar pukul 10.00 Wib,” ujarnya.

Pelajar Berkeliaran di Warnet, Pasangan Ilegal pun Diamankan

Selain menjaring pelajar yang berkeliaran saat jam belajar, petugas juga mengamankan pasangan ‘ilegal’ yang bukan suami istri. Pasangan ilegal itu diamankan di sebuah hotel kelas melati di sekitar jalan lintas timur Panyabungan.

Usai didata dan diberi pengarahan kepada pelajar, mereka kembali diserahkan kepada orang tua/wali. (*)

Related posts

Leave a Comment