Diteriaki Maling, Dua Remaja Bonyok ‘Dipermak’ Warga

Diteriaki maling

topmetro.news – Diteriaki maling, dua dari 4 pelaku diserahkan oknum TNI bersama warga diduga ke Polsek Medan Timur.

Menurut informasi yang diperoleh, Kamis (19/9/2019), kedua pelaku yang masih remaja tersebut diamankan oleh oknum TNI bersama warga setelah kepergok saat beraksi di salah satu rumah warga bernama Bambang, di Jalan Karantina, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu (18/9/2019).

Akibat diteriaki maling, mengundang perhatian warga dan langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawa kedua pelaku berhasil diselamatkan oknum TNI berinisial Koptu MSK yang saat itu sedang berada tak jauh dari lokasi.

Kedua Pelaku yang Diteriaki Maling Masih Remaja

Diketahui kedua pelaku yakni M Ardi (19) warga Jalan Patumbak Gang Buntu, Kecamatan Medan Amplas dan Berlin Purba (19) warga Jalan Pelita II Gang Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan.

Terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Prastiyo Triwibowo, ketika di konfirmasi wartawan mengatakan, belum mengetahui adanya penyerahan kedua pelaku (maling) ke Polsek Medan Timur oleh oknum TNI bersama seorang Kepling 12 Kelurahan Durian.

Baca Juga: Dua Maling Sepeda Motor di Tembung Tewas Dimassa, Satu Melarikan Diri

“Kapan itu Mas,” kata Kanit Reksrim

Saat dijelaskan wartawan bahwa tersangka sudah diserahkan ke Polsek Medan Timur, Prastyo tetap mengatakan tidak membenarkannya.

“Negatif mas, apa ke Polres ya yang lebih dekat,” jelasnya.

“Coba ditanya dulu tentaranya mas, soalnya tadi pagi ga ada,” terang Prasetiyo.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment