PAC Pemuda Pancasila Belawan Rangkul Jurnalis Medan Utara Jadi Mitra

medan utara

topmetro.news – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan bersilaturahmi dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di kawasan Medan Utara.

Pertemuan ini dilakukan sebagai wujud mempererat tali silaturahmi yang sudah sejak lama terjalin antara jurnalis dengan Pemuda Pancasila.

“Wartawan itu juga keluarga besar Pemuda Pancasila, dan kita sama. Jadi tidak ada perselisihpahaman antara wartawan dengan Pemuda Pancasila,” kata Wakil Ketua II Pemuda Pancasila Belawan, Ibrahim Harahap didampingi Wakil Ketua IV, H Zulfikar serta Ketua Bidang Hukum, Zulham Hasibuan SH, di Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan, Rabu (18/7/2018) kemarin.

Ibrahim menambahkan, selain keluarga, wartawan adalah mitra Pemuda Pancasila yang akan sama-sama membangun kawasan Medan Utara khusunya Belawan lebih maju kedepan.

“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi yang kita lakukan saat ini, bisa terus berkesinambungan. Agar wartawan dan Pemuda Pancasila bersinergi dapat membangun Belawan ke depan lebih baik lagi,” terang Ibrahim.

Menurut Ibrahim, jika ada perselisihan, itu adalah hal biasa. Namun tidak sampai berlarut-larut dan sudah selesai tanpa ada yang tersinggung.

“Namanya pun keluarga, bisa saja ada perbedaan. Tapi justru itu yang membuat hubungan wartawan dan Pemuda Pancasila semakin harmonis. Pokoknya kita dukung dan kerjasama terus dengan wartawan di Medan Utara,” pungkas Ibrahim.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment