Prediksi Bola, PSMS Medan vs PSM Makassar 23 Juli 2018

psms medan vs psm makassar

topmetro.news – Liga 1 Indonesia 2018 semakin memanas. Pertandingan bigmatch di akhir penutup putaran pertama tersaji, dua tim legenda di perserikatan antara PSMS Medan versus PSM Makasar kembali bersua. Kali ini, posisi kedua tim di klasemen sementara sangat jauh berbeda, ibaratkan duel langit dan bumi. PSMS Medan yang berada di dasar klasemen, bertekad untuk meraih kemenangan dari PSM Makassar yang kini di puncak klasemen berlangsung, pada Senin (23/07/018) malam di Stadion Teladan Medan.

Seperti diketahui, PSMS Medan saat ini dalam performa yang buruk, karena sudah lima kali pertandingan terakhir tak pernah meraih kemenangan. Dalam pertandingan kandang kali ini, walaupun berat menghadapi sang pemuncak klasemen PSM Makassar, target menang untuk mengembalikan semangat anak-anak Medan.

Dibesut pelatih anyar, Peter Butler dipercayakan akan mengembalikan performa PSMS Medan yang sedang terpuruk di dasar klasemen. Apalagi dalam beberapa hari belakangan ini, usai dibantai Persebaya Surabaya 2-0 pekan kemarin, PSMS Medan langsung mengevaluasi hasil pertandingan, serta melakukan seleksi beberapa pamain asing yang bakal memperkuat PSMS Medan.

Pada laga ini, PSMS Medan berambisi untuk dapat meraih hasil positif setelah mengalami kekalahan beruntun. Dibawah asuhan pelatih eks pelatih Persipura Peter Butler ingin meraih poin penuh pada laga ini.

Ingin Menang di Laga Penutup

Sementara itu PSM Makassar akan bertandang ke markas PSMS Medan pada pekan ke-17 dari Liga 1 Indonesia. Bermain pada laga penutup pekan ke-17, PSM ingin tetap memuncaki klasemen dengan mencuri poin di Stadion Teladan. Tentu saja dengan raihan tiga poin pada laga ini akan membuat PSM Makassar berpeluang besar dalam perebutan gelar juara. Rene Alberts sendiri sudah mempunyai strategi khusus untuk menghadapi PSMS Medan yang memiliki pelatih baru.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya PSMS Medan saat ini memiliki peforma permainan yang sangat buruk bahkan tim ini tidak dapatr meraih kemenangan sedikitpun pada 5 laga pertandingan terkhirnya.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya PSM Makassar saat ini memiliki peforma permainan yang cukup bagus dengan rincian berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali menang, 2 kali bermain imbang dan 1 kali kalah.

Pada Pertandingan kali ini PSMS Medan di unggulkan untuk bisa meraih poin penuh atau di tuntut untuk bisa meraih hasil sempurna. Dengan dukungan ribuan para suporternya tentu PSMS Medan tidak ingin mengecewakan pada pendukungnya tersebut. PSMS Medan akan berusaha mencuri gol cepat di awal-awal babak pertama pertandingan bermula. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs PSM Makassar

Head to Head PSMS Medan vs PSM Makassar:

16.01.18 PRE PSM Makassar 1 : 2 PSMS Medan
21.04.12 PL PSMS Medan 0 : 0 PSM Makassar
13.02.12 PL PSM Makassar 2 : 1 PSMS Medan

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

18.07.18 L1 Persebaya 2 : 0 PSMS Medan
12.07.18 L1 PSMS Medan 1 : 3 Persipura Jayapura
08.07.18 L1 Madura United 1 : 0 PSMS Medan
05.06.18 L1 PSMS Medan 0 : 3 Persib Bandung
01.06.18 L1 Pusamania Borneo 3 : 1 PSMS Medan

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar:

15.07.18 L1 PSM Makassar 2 : 1 Bhayangkara Utd
11.07.18 L1 Bali United 2 : 0 PSM Makassar
06.07.18 L1 Persija Jakarta 2 : 2 PSM Makassar
09.06.18 L1 PSM Makassar 1 : 0 Persebaya
04.06.18 L1 Persipura Jayapura 1 : 1 PSM Makassar

Prediksi Kemenangan PSMS Medan vs PSM Makassar

POIN 0:1/4
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs PSM Makassar

PSMS Medan (4-3-3) : Abdul Rohim – Fredyan Wahyu – Reinaldo Lobo – Muhamad Roby – Firza Andika – Legimin Raharjao – Abdul Aziz – Choirul Hidayat – Antoni Putro Nugroho – Wilfreid Yessoh – Erwin Ramdani.

PSM Makassar (4-3-2-1) : Syaiful – Hendra Wijaya – Steven Paulle – Hamka Hamzah – Reva Adi Utam – Syamsul Chaeruddin – Marc Antony Klok – Willem Jan Pluim – Gozali Siregar – Ferdinand Sinaga -s Reinaldo Elias da Costa.

Related posts

Leave a Comment