Yok … Mari Intip 10 Kemewahan Raja Salman

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – 1-9 Maret 2017 mendatang, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan mengunjungi Indonesia . Salman membawa seluruh fasilitas mewahnya ke tanah air.

Selain lawatan kenegaraan, Salman juga akan berlibur di Bali. Siapa yang tak tahu kekayaan raja di Arab Saudi, begitu pula dengan Salman. Pemimpin kaya raya ini punya 10 harta pribadi yang mewah seperti dilansir JawaPos, sesaat lalu.

Penjara Pribadi
Majalah Time telah melaporkan bahwa raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, mempertahankan penjara pribadi untuk “pangeran bandel dan putri boros” yang lalai untuk membayar tagihan mereka.

Kapal Pesiar Mewah Seluas Lapangan Sepak Bola
Kapal pesiar diparkir di tempat liburan favorit keluarga kerajaan Marbella, Spanyol. Kapal ini memiliki ruang perjamuan sendiri dan 30 ruang tidur 30.

Liburan 30 Juta USD
Kerajaan Arab Saudi diduga menghabiskan banyak uang saat berlibur di Maladewa. Menyewa 3 resor untuk dirinya sendiri dan tamunya, di Anantara Dighu.

Istana Pribadi
Presiden Obama baru-baru ini mengunjungi istana pribadi Salman di Erga Palace di Riyadh. Tak sembarangan tokoh yang bisa masuk ke istana ini.

Rumah Mewah
Keluarga menikmati istana dan rumah mewah di Swiss.

Sebuah Keberuntungan yang Dirahasiakan
Kekayaan keluarga kerajaan Saudi  diduga mencapai 1,4 triliun USD.

100 Pengawal Saat Berlibur
Sebanyak 100 pengawal mendampinginya ketika berlibur di Maladewa.

Banyak Emas
Berbagai mebel milik kerajaan Saudi berlapis emas. Misalnya kotak tisu dispenser berlapis emas, kolam renang, dan kursi juga terbuat dari emas.

Sebuah Sekolah Khusus Bangsawan
Sebuah sekolah para bangsawan di Riyadh dimiliki Salman.

Punya Media
Punya saham di beberapa surat kabar terkemuka, termasuk Asharq Al-Awsat. (jp)

 18 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment