Sttt… Ahmad Dhani Bangkrut?

Istrinya Jual Makanan

 

 
TOPMETRO.NEWS – Setelah kalah dalam Pilkada Bekasi, Calon Wakil Bupati Ahmad Dhani diisukan bangkrut. Hal itu ditengarai setelah seorang penjual barang-barang antik disebut-sebut menagih utang kepadanya. Hal yang lebih meyakinkan masyarakat, ternyata pentolan Dewa 19 itu bukanlah pemilik Master Piece Karaoke, yang selama ini digadang-gadang miliknya. Namun, sejauh ini Ahmad Dhani hanya sebatas brand ambassador saja.

Ketika ditanya hal itu kepadanya, Ahmad Dhani berang.

Sebagaimana dikutip dari tribunnews hari ini, Ahmad Dhani mengaku tidak suka dikait-kaitkan dengan kehidupan pribadinya masa kini.

”Kalau ada berita miring yang muncul, saya akan gugat,” ancam Ahmad Dhani.

Sementara tribunlampung melaporkan Ahmad Dhani memang dikabarkan sedang bangkrut.

Seorang pedagang barang antik di pasar barang antik Cikapundung, Bandung, Jawa Barat bolak balik menagih utangnya. Konon jumlah utang Ahmad Dhani mencapai Rp100 jutaan.

Tidak itu saja, istri keduanya, Mulan Jamaeela kini sedang ”turun gunung” menggeluti usaha kuliner cilok dan ceker ayam yang dipasarkan melalui media sosial.

Eks suami Maia Estianty itu khabarnya gemar mengoleksi barang antik hasil perburuan di pasar maupun dari tempat lain.

Rumah Dhani pun dipenuhi koleksi barang antik, antara lain meja makan peninggalan zaman penjajahan Belanda.

Dia tak segan membanggakan koleksi barang antiknya kepada banyak orang.

Misalnya, saat dia memamerkan barang-barang antik kepada Yusril Ihza Mahendra ketika berkunjung ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Yusril dan rombongan tak langsung  duduk dan berbincang, melainkan terlebih dulu diajak berkeliling oleh Dhani untuk melihat-lihat koleksi barang antik.(editor3)

Related posts

Leave a Comment