You are here
ZIE CAFE & KATSU HOUSE Hadir di Tebingtinggi, Tawarkan Menu Andalan ‘Katsu’ Ekonomi & Bisnis 

ZIE CAFE & KATSU HOUSE Hadir di Tebingtinggi, Tawarkan Menu Andalan ‘Katsu’

Topmetro.News – Satu lagi bisnis kuliner hadir di Tebingtinggi. ZIE CAFE & KATSU HOUSE, dipastikan bakal meramaikan bisnis kuliner di Kota Lemang ini. ZIE CAFE & KATSU HOUSE yang lounching 30 Juli 2018 itu berada di lokasi strategis, posisinya tak jauh, hanya memakan waktu 5 menit dari Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar.

Meski tergolong sebagai pendatang baru, namun ZIE CAFE & KATSU HOUSE menghadirkan menu unik. Hingga pantas bagi Anda untuk mencobanya. Dipastikan, menu yang disajikan itu bakal menggoyang lidah Anda, para penikmat kuliner di daerah ini. Terlebih bahan baku pembuatan Katsu itu diramu dengan bahan alami hingga terjamin halal dan rasanya.

Sebagaimana diakui Fauziah, pengelola  ZIE CAFE & KATSU HOUSE kepada Topmetro.News saat bertandang ke tempat itu, beberapa waktu lalu, pihaknya senantiasa memberi menu andalan dan terbaik kepada konsumen. Menu andalan dimaksud ‘langka’ lantaran dipercaya belum ada ditemukan di Kota Tebingtinggi.

Menu Zie Cafe & Katsu House Siap Goyang Lidah

Ya, menu ‘Katsu’ namanya. Katsu, merupakan daging ayam tanpa tulang dan lemak. Daging ayam tanpa tulang dan lemak itu dipadu dengan bumbu hingga dijamin pas di lidah para penikmat. Biasanya, menu andalan ini menjadi pilihan pengunjung untuk makan siang. Namun, Katsu pun terasa enak untuk dinikmati malam hari.

Pengunjung dari kantoran dianjurkan untuk mencoba Katsu menu andalan ZIE CAFE & KATSU HOUSE yang berlokasi di Jalan DR Hamka No 2 Kampung Bicara Tebingtinggi itu. ”Pas untuk menu makan siang,” kata Fauziah.

Harga Tak Bikin Kantong Koyak

Anda yang penasaran mencoba menu andalan Katsu itu, jangan khawatir. Pastinya kantong Anda tak bakal koyak. Soalnya, untuk satu porsi hidangan Chichen Katsu hanya Rp 17 ribu. Namun jika pakai nasi, Katsu Rice hanya Rp 20 ribu seporsi.

Di ZIE CAFE & KATSU HOUSE tersedia juga menu lainnya yang biasa dinikmati para pengunjung. Mulai dari nasi goreng (original) dan spesial Katsu, Burger Katsu, Burger Katsu Keju, Indomie rebus/goreng, original, Mozarella, Katsu Mozarella, Chicken Rice Blackpepper, nasi ayam rica-rica.

Di bagian snack ringan tersedia kentang goreng, ubi goreng chaca, nugget + kentang, roti goreng sosis, roti bakar kaya, roti bakar coklat keju, pisang bakar coklat keju, gorsam maupun roti ice cream dan aneka kopi maupun minuman juice. Semua menu yang disajikan, dipastikan tak akan bikin kantong koyak.

Lantas apa yang memotivasi Fauziah untuk menekuni bisnis kuliner sekaligus mengelola ZIE CAFE & KATSU HOUSE ini? Ibu rumahtangga kelahiran Pematangsiantar, 12 Agustus 1970 ini mengaku ingin menambah penghasilan, terlebih beberapa tahun lagi suaminya yang bekerja di salah satu perusahaan di Sumatera Utara ini bakal memasuki masa pensiun.

Dalam mengelola bisnis kuliner ini, Fauziah bisa dikatakan beruntung. Setidaknya Fauziah mendapat support penuh dari kakak kandungnya Ansyari yang senantiasa menopang pengembangan ZIE CAFE & KATSU HOUSE itu. Apalagi, menurutnya, bisnis kuliner cukup menjanjikan lantaran makanan adalah kebutuhan utama.

”Harapannya ke depan, bisa membuka lowongan kerja dan menambah mengenalkan menu ala jepang di ZIE CAFE & KATSU HOUSE.”(*)

645 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment