You are here
Rumah Dirusak Preman Kampung, Wanita Ini Meradang, Kasihan!!! Kota Medan 

Rumah Dirusak Preman Kampung, Wanita Ini Meradang, Kasihan!!!

Topmetro.News – Rumah dirusak preman kampung membuat Tuti Nilawati (44) warga Jalan Platina 1, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli geram. Tak pelak lagi lantaran rumah dirusak preman wanita ini terpaksa menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (14/8/2018).

Kedatangan istri pensiunan polisi itu untuk melaporkan kasus perusakan rumah yang dilakoni preman kampung di tempat tinggalnya.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan dia, tapi entah apa penyebabnya dia merusak pintu dan jendela rumahku?” kata Tuti Nilawati bernada heran saat berada di Polsek Medan Labuhan.

Rumah Dirusak Preman

Tuti mengatakan pelaku merupakan preman kampung yang sering bikin onar di daerahnya. “Gara-gara rumahku dirusak keluargaku jadi trauma, apalagi suamiku sudah tidak ada,” kata Tuti yang mengaku suaminya merupakan mantan polisi.

Mendengarkan keterangan Tuti Nilawati, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan menyarankan agar menyelesaikan masalah itu ke Polmas di kelurahan.

“Dalam kasus ini ibu coba saja selesaikan ke Polmas dulu tapi kalau tidak bisa baru ke sini (Polsek),” imbau petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.

Dia berharap agar pelaku yang merupakan preman kampung cepat diamankan polisi. Pasalnya sering bikin onar (keributan) di wilayah itu.

Preman Kampung Kian Merajalela

Preman kampung tampaknya makin merajalela. Baru-baru ini Yunus Putra Waoma (20) warga Jalan Platina, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli baru mengalami hal serupa. Dirinya dianiaya preman kampung ketika mengantar teman wanitanya.

Tak terima dianiaya, korban terpaksa mendatangi Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (26/7/2018) untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya. (TM-14)

444 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment