Tahanan Polsek Patumbak, 4 Kabur dari Sel, Nih Fotonya!

tahanan polsek patumbak

Topmetro.News – Tahanan Polsek Patumbak kabur dari sel. Hingga kini tahanan polsek patumbak yang melarikan diri berjumlah 4 orang itu masih diburu polisi. Bagi warga yang melihat orang dalam foto ini diminta agar segera melapor ke polisi. Begitu pun pelaku yang kabur, diminta agar segera menyerahkan diri.

“Kita sudah kerahkan tim untuk mencari empat tahanan yang kabur. Kita mencari di kota Medan dan Aceh,” kata Iptu Ainul Yaqin, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Rabu (29/8/2018).

Dia mengaku hingga kini pihaknya masih terus memburu pelaku dan hanya fokus menangkap kembali keempat tahanan yang kabur itu.

“Selain Kota Medan dan Aceh tidak menutup kemungkinan kita mencari di pintu masuk dan keluar Kota Medan. Mengingat banyaknya pintu keluar di Sumut (Sumatera Utara) menuju ke beberapa daerah seperti Pekanbaru dan Aceh,” ujarnya.

Yaqin menambahkan, pihaknya pun sudah berkordinasi dengan Polsek ataupun Polres terkait yang berada di seputaran wilayah hukum Sumut. “Upaya masih terus kita lakukan dan kita berharap yang terbaik. Semoga empat tahanan itu bisa didapatkan kembali,” tuturnya.

4 Orang Tahanan Polsek Patumbak yang Kabur Diminta Menyerahkan Diri!

Yaqin meminta agar keempat tahanan yang kabur untuk segera menyerahkan diri dan kepada keluarga juga apabila mengetahui keberadaan tahanan segera melapor ke Polsek terdekat.

“Menyerahkan diri cara yang paling efektif dari pada tindakan yang akan kita berikan apabila tertangkap dalam pencarian!”

4 Tahanan Kabur Kasus Narkoba

Info yang berkembang tahanan Polsek Patumbak yang kabur berjumlah empat orang itu merupakan tahanan narkoba. Para pelaku diduga kabur setelah berhasil menjebol langit-langit sel tahanan, Kamis (23/8/2018) silam. Disebut-sebut ke 4 tahanan kabur dimaksud merupakan bandar dan pemakai narkoba.

Kaburnya ke 4 tahanan ini baru diketahui petugas Kamis (23/8/2018) siang. Ketika itu, petugas mengecek secara rutin rutin ke sel namun saat itu petugas tak menemukan 4 tahanan.

11 Orang Tahanan Polda Sumut yang Kabur Masih ‘Kabur’

Dari catatan Topmetro.News, kasus kaburnya 11 orang tahanan Polda Sumut yang kabur dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Ditnarkoba Polda Sumut beberapa waktu lalu, hingga kini masih kabur alias belum tertangkap.

Meski kasusnya sudah hampir berjalan dua tahun namun para tahanan yang diantaranya terdiri sebagai bandar narkoba, pengedar bahkan pemakai/pecandu narkoba itu masih berkeliaran di luar sana.

“Belum ada yang ditangkap, masih 3 orang itu juga yang ditangkap. Sampai saat ini kita (pihak kepolisian) masih terus melakukan pengejaran dan DPO terhadap mereka (tahanan kabur). Ditnarkoba Poldasu tetap melakukan upaya pencarian dan sudah di sampaikan kepada Polres seluruh jajaran agar menangkap tahanan kabur itu jika ditemukan,” ujar Kombes Pol Hendri Marpaung, Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sumut, ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Jumat (20/4/2018) silam.(*)

Related posts

Leave a Comment