Penampilan Prilly Latuconsina Bikin Terkesima

penampilan Prilly Latuconsina

Topmetro.News – Penampilan Prilly Latuconsina bikin penggemarnya terkesima, terlebih dengan penampilan barunya. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampil anggun dengan hijabnya. Penampilan Prilly Latuconsina terlihat menutup auratnya dengan busana bernuansa abu-abu. Tak pelak lagi, banyak nitizen menilai penampilan terbarunya itu membuatnya terlihat semakin manis.

Penampilan Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Belakangan diketahui momen berhijabnya kekasih Maxime Bouttier itu dalam rangkaian hadir di acara pengajian. Prilly-begitu dia disapa akrab-mengaku banyak dapat ilmu dari pengajian yang diikutinya.

“Mengikuti @kajianmusawarah bersama ustad Adi Hidayat tadi pagi. Banyak sekali ilmu yang di dapat. Terutama dalam cara bersyukur. Cara bersyukur bukan hanya sekedar berterimakasih saja kepada Allah. Allah memberi kita tangan sempurna maka gunakanlah tangan itu untuk berbuat baik. Islam itu indah banget. Ajarkan kita berbuat kebaikan. Tiap manusia punya dosanya masing-masing hanya Allah yang menilai. Sebagai manusia kita mesti saling menerima dan berbuat baik satu sama lain. Yuk sama-sama berbuat kebaikan hari ini!” tulis Prilly lewat instagram akun pribadinya, @prillylatuconsina96, Sabtu (8/9/2018).

Ternyata tak sendirian. Di acara pengajian itu tampak terlihat rekannya dari kaum selebritis. Ada Natalie Sarah, Cut Meyriska, Shireen Sungkar dan lainnya.

Sebenarnya penampilan Prilly Latuconsina berhijab seperti ini bukan pertama kali. Sebelumnya, aktris ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini juga cukup sering memamerkan OOTD dirinya tampil anggun dengan hijab.

Tak pelak lagi, penampilannya yang tak biasa itu sukses menyedot perhatian penggemarnya. Banyak yang memuji Prilly yang kelihatan kian cantik terlebih saat mengenakan hijab.

Akun @azhieah misalnya memuji Prilly. “Masyaallah cantik nya @prillylatuconsina96 pke hijab syar’i adem banget liat nya.”

“Cantik bgt kak prilly,” puji @dewisusanti040301.

“Kk illy cantik bngt klo pake jilbab,” timpal akun @azkia_alfatunnissa.

Adu Acting dengan Sophia Latjuba

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya Prilly Latuconsina terlibat adu acting dengan Sophia Latjuba. Kedua artis yang membintangi Film horor Danur itu menyusul kesuksesan film pertamanya. Dalam film Danur itu, Prilly terlihat berada di ayunan dengan memakai gaun berwarna putih, sedangkan Sophia Latjuba memasang tampang misterius.(*)

Related posts

Leave a Comment