Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi Interaktif dengan pihak BPN dan PLN

Bupati Taput

topmetro.news – Bupati (Taput) Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten I, II dan III bersama Kepala Badan Pertanahan Negara Magdalena Sitorus dan Kepala PLN untuk membahas segala permasalahan tanah dan aset dan dilanjutkan dengan permasalahan listrik di Tapanuli Utara sehingga bisa terang benderang sampai ke pelosok, di Balai Data kantor Bupati Taput, pada Rabu (12/9/2018).

Rapat koordinasi dihadiri langsung oleh seluruh Kepala Desa, seluruh Camat, Direktur Perusahaan Daerah dan seluruh Pimpinan OPD.

“Para Camat dan Kepala Desa untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Bekerja lebih kreatif dan inovatif. Manfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan dan menanyakan apa permasalahan di desa masing masing dan bisa kita cari bersama solusinya. Berusahalah bagaimana membangun perekonomian di desa. Studi banding ks daerah lain akan membuat saudara saudara lebih kreatif dan inovatif,” Ujar Bupati mengawali.

Mengenai aset, pihak Pemkab Taput juga ini status kepemilikan rumah sakit Tarutung lebih jelas agar bisa dibangun untuk lebih baik lagi.(TM/ERRIS/REL)

Related posts

Leave a Comment