Muspika Plus Belawan Tertibkan Bangunan Liar dan Papan Reklame

Muspika

topmetro.news – Tim gabungan Muspika Plus Belawan melaksanakan apel di Lapangan Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, pada Sabtu (22/9/2018).

Kegitan tersebut dilaksanakan untuk melaksanakan penertiban Papan reklame, Pedagang kaki lima & bangunan liar yang berdiri diatas drainase, trotoar dan bahu jalan.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh, Wakil walikota Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danmarhalan, Kajari Belawan, Camat Belawan, Danramil, tokoh masyarakat beserta para lurah se Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Suprianto dan disaksikan Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Camat Belawan Ahmad SP dan pemuka Mayarakat Belawan H Irfan Hamidi.

Kapolres mengintruksikan penertiban bangunan Kantor Pospol Belawan yang tidak memiliki ijin tersebut.

“Kantor Pospol saja kita tertibkan sebagai contoh bahwasannya kita taat aturan demi terciptanya kawasan kota Belawan yang tertata dengan baik,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga menghimbau kepada Masyarakat Belawan yang memiliki bangunan diatas trotoar, diatas drainase mauoun di jalur hijau PT. KAI

“Mari kita menyadari bersama guna menertibkan bangunan tanpa izin dengan sendiri sebelum nantinya ditertibkan oleh petugas,” ujar Kapolres.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment