You are here
Prediksi Liga Champions Napoli vs Liverpool 4 Oktober 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Napoli vs Liverpool 4 Oktober 2018

topmetro.news – Duel sengit dengan tensi tinggi bakal tersaji di babak penyisihan Liga Champions Grup C. Dalam prediksi Liga Champions kali ini, Napoli sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan, untuk menekuk tim raksasa asal Inggris yakni Liverpool. Ambisi Napoli itu bukannya tak beralasan, sebab Liverpool datang ke kota Naples, ingin merebut poin penuh untuk dapat memiliki modal melaju ke fase berikutnya. Laga tersebut akan dilangsungkan, pada Kamis (04/10/2018) di Stadion San Paolo pukul 02:00 WIB nanti.

Dari statistik menjelaskan bahwa Liverpool masih di atas level Napoli, dari tiga pertemuan, Liverpool berhasil menang dua kali dan satu kali imbang. Meski mereka bertindak sebagai tuan rumah. Satu hal yang harus diperhatikan pula bahwa level bermain Napoli yang sekarang tidak begitu meningkat dari musim sebelumnya. Meski dilatih Carlo Ancelotti, namun skuat pemain yang ada sekarang tidak mendukung taktik yang diterapkan.

Berdasarkan statistik yang ada, baik Napoli maupun Liverpool sama-sama memiliki peluang untuk menang, namun peluang besar menang lebih kepada Liverpool jika merujuk pada situasi timnya saat ini. Dimana Liverpool tampil begitu perkasa di Liga Inggris, mereka bermain tampak celah dan tidak ada goresan sedikit pun.

Di pertandingan terakhirnya di Liga Champions, Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil menang dramatis atas Pari Saint Germain 3-2. Kemenangan ini cukup memberikan sinyal negatif, untuk Napoli yang akan bertindak sebagai tuan rumah, meski bermain dikandang sendiri. Namun Napoli patut sadar bahwa permainan mereka belum mengalami perkembangan meski dilatih oleh pelatih berpengalaman, Carlo Ancelotti.

Sejauh ini, Napoli masih menjadi penghias klasemen di bawah Juventus, dimana mereka berada di peringkat dua klasemen Serie A. Permainan Napoli terbilang belum stabil, mereka terkadang kehilangan fokus di sisa waktu normal. Lantas akan sangat berbahaya jika Napoli bermain standart ketika berhadapan dengan tim finalis Liga Champions musim lalu ini.

Liverpool Lebih Diunggulkan

Pertandingan pertama Liverpool melawan PSG di grup B cukup sengit, Liverpool yang mendahului PSG dengan unggul 2 – 0 tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut. Dengan permainan yang konsisten dari para pemain-pemain PSG, mereka bisa menyamakan kedudukan dengan tuan rumah Liverpool. Dalam laga ini, Liverpool sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Tapi The Reds yang tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, kembali mengungguli pertandingan dengan gol di menit 90+1 oleh Roberto Firmino dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3 – 2. Dengan memegang 3 point Liverpool berada di posisi pertama klasemen sementara, di pertandingan keduanya The Reds akan menghadapi Napoli dengan bermain sebagai tim tamu. Squad Jurgen Klopp yakin bisa memenangkan laga ini karena dari 3 kali pertemuan terkahir mereka, Liverpool mendapatkan 2 kali kemenangan. Dari 5 pertandingan terakhirnya, performa Liverpool cukup bagus dengan rincian 3 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Diatas kertas Liverpool mampu memenangkan pertandingan ini. Namun pertandingan akan berjalan sulit bagi kedua tim, kemenangan akan ditentukan dengan kekuatan berpikir dari masing-masing pemain untuk bersabar dalam memulai serangan.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head to Head Napoli vs Liverpool:

[05/08/18] Liverpool 5-0 Napoli
[05/11/10] Liverpool 3-1 Napoli
[22/10/10] Napoli 0-0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

[19/09/18] Crvena Zvezda 0-0 Napoli
[15/09/18] Napoli 1-0 Fiorentina
[03/09/18] Sampdoria 3-0 Napoli
[26/08/18] Napoli 3-2 Ac Milan
[19/08/18] Lazio 1-2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

[23/09/18] Liverpool 3-0 Southampton
[19/09/18] Liverpool 3-2 Paris Saint Germain
[15/09/18] Tottenham 1-2 Liverpool
[01/09/18] Leicester City 1-2 Liverpool
[25/08/18] Liverpool 1-0 Brighton Albion

Prediksi Kemenangan Napoli vs Liverpool

POIN 1/4:0
GOL 1-3

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Liverpool :

Napoli: Ospina, Mário Rui, Koulibaly, Albiol, Hysaj, Hamšík, Allan, Zielinski, Fabián Ruiz, Insigne, Milik.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Milner, Mané, Firmino, Mohamed Salah.

189 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment