You are here
Tapanuli Utara Gempar..!!! 2 Mayat Wanita Mengapung di Sungai Daerah 

Tapanuli Utara Gempar..!!! 2 Mayat Wanita Mengapung di Sungai

Topmetro.News – Tapanuli Utara gempar. Akibat penemuan 2 mayat perempuan yang mengambang di tengah arus Sungai Aek Nambilang Kecamatan Pahae Julu, mengakibatkan Tapanuli Utara gempar . Warga setempat yang menemukan mayat mengambang itu, Jumat (12/10/2018) langsung menghubungi kepolisian setempat.

Tapanuli Utara Gempar,  Korban Hanyut Diseret Arus

Dugaan sementara ikhwal penemuan 2 sosok mayat berjenis kelamin wanita yang bikin Tapanuli Utara gempar itu lantaran hanyut terseret arus sungai. Warga setempat memprediksi ketika kedua korban hendak menuju ke ladang sawah milik mereka.

Posisi Korban Tertelungkup

Informasi di kepolisian menyebut, identitas korban pertama bernama, Risma br Hutabarat (72) warga Desa Hutabarat. Sementara kedua korban bernama Sere br Hutabarat (67), warga Desa Hutabarat, Kecamatan Pahae Julu.

Saksi mata di lokasi kejadian mengakui posisi mayat dalam kondisi tertelungkup. Tubuh korban tersangkut di bebatuan dekat jembatan.

AKP AR Manurung, Kapolsek Pahae Julu bersama Kanit Reskrim Ipda Gula Ginting dan piket penjagaan yang menerima info berharga dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian di Desa Hutabarat itu.

Mayat Dievakuasi dari Sungai

Dibantu warga setempat, kedua sosok mayat dimaksud langsung dievakuasi dan diangkat keluar dari sungai dan diboyong ke Puskesmas Pahae Julu. Ratusan warga yang menyaksikan kejadian itu ikut membantu proses evakuasi di sungai Aek Nambilang ini.

AR Manurung mengatakan, setelah koordinasi dengan pihak keluarga dari kedua korban bahwa kedua mayat itu tidak divisum. Kedua korban langsung diserahkan ke keluarganya.

Warga setempat menilai situasi di sekitar itu cukup rawan. Hingga warga yang melintasi di jembatan sekitar lokasi diminta agar lebih berhati-hati.(*)

1.527 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment