You are here
Nekat Kantongi Sabu Vijai Diringkus Polisi Kota Medan 

Nekat Kantongi Sabu Vijai Diringkus Polisi

Topmetro.News – Nekat kantongi sabu akhirnya Vijai Kumar alias Mindi (19) warga Jalan Tali Air, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan harus berurusan dengan polisi. Dia terpaksa diringkus petugas Polsek Pancurbatu Senin (15/10/2018) lantaran nekat kantongi sabu.

Nekat Kantongi Sabu Ditangkap Depan Hotel

Tersangka Vijai Kumar yang nekat kantongi sabu itu tak berkutik ditangkap saat berada di depan Hotel Delta Jalan Jamin Ginting Kelurahan Sidomuliyo Kecamatan Medan Tuntungan. Saat cek bodi, di kantong celana tersangka ditemukan sabu-sabu seberat 0,28 gram.

Iptu Suhaily, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu mengatakan pengungkapan itu bermula dari informasi masyarakat. Mendapat info itu pegasus Polsek Pancurbatu langsung mendatangi lokasi dimaksud.

“Mendapat informasi berharga itu, kemudian Tim Pegasus melakukan penyelidikan dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap laki-laki mengantongi narkotika jenis sabu – sabu,” kata Suhaily.

Tersangka berkulit legam itu langsung dibawa ke markas untuk proses lebih lanjut. Tersangka pun mengakuinya, barang haram itu untuk dipakainya sendiri.

“Tersangka ini sudah mengakui. Imbasnya tersangka dikenakan UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” jelasnya. (TM-08)

81 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment