You are here
Pengendara Sepedamotor Tewas, Laga Kambing Lawan Taft Rocky Daerah 

Pengendara Sepedamotor Tewas, Laga Kambing Lawan Taft Rocky

Topmetro.News – Pengendara sepedamotor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) ‘adu kambing’ antara sepedamotor dan Taft Rocky di Simalungun. Pengendara sepedamotor tewas itu bernama Abdul Rasyid dilaporkan tewas usai bertabrakan dengan Taft Rocky yang melaju kencang dari arah berlawanan.

“Kejadiannya 15 Oktober 2018 pukul 22.00 WIB. Sepedamotor Honda Revo BK-3185-WS melaju dari arah Perdagangan menuju ke arah Pematangsiantar,” kata AKBP Liberti Panjaitan, Kapolres Simalungun, Selasa (16/10/2018).

Pengendara Sepedamotor Tewas tak Bisa Kendalikan Laju Kendaraan

Saat sepedamotor melintas di Km 15, Rasyid korban pengendara sepedamotor tewas itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Tiba-tiba muncul Daihatsu Taft Rocky BK-1780-TN yang sedang melaju kencang dari arah berlawanan.

“Pengendara sepedamotor tidak mampu menghindar sehingga terjadi tabrak depan kedua kendaraan di jalur kanan,” ujar Kapolres.

Bruk! Rasyid terkapar. Sepedamotor milik korban tercampak masuk ke parit. Sementara mobil Taft Rocky terbalik lantaran menghantam tebing tanah yang menumpuk di sekitar parit.

“Pengemudi sepedamotor mengalami patah tulang tangan dan kaki. Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara pengemudi mobil, Ngatiran, tidak mengalami luka dan tidak diobati,” sebut Kapolres.

Sayangnya orang nomor satu di Mapolres Simalungun ini tidak menjelaskan rinci identitas dan alamat korban maupun pengemudi Taft Rocky dimaksud.

Dua Pelajar Tewas Seruduk Minibus

Sebagaimana diberitakan Topmetro.News sebelumnya, dua pelajar dilaporkan tewas setelah sepedamotor yang mereka tumpangi menabrak minibus di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Medan-Rantau Prapat, Desa Rahuning, Kecamatan Pulau rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (26/6/2018) silam.

Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) itu bermula ketika sepedamotor Honda Supra X 125 tanpa plat dikendarai korban, Bilal (15) warga Kecamatan Aek Ledong Asahan berboncengan Dengan Iliyas Hutasoit (14) warga Kecamatan Aek Kuasan datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang berhati-hati saat mendahului sepedamotor yang ada di depannya sehingga bersenggolan dan kejadian nahas itu terjadi.(*)

179 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment