You are here
Tega Aniaya Istri Hingga Nyaris Tewas, Gini Simbolon Nekat Bunuh Diri Daerah 

Tega Aniaya Istri Hingga Nyaris Tewas, Gini Simbolon Nekat Bunuh Diri

Topmetro.News – Tega aniaya istri Hernita Br Sinaga (38) hingga hampir tewas Gini Simbolon (40), warga Desa Nol Jangga,Kelurahan Juhar,Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Batubara, Senin (22/10/2018) mencoba bunuh diri. Meski motif penganiayaan yang dilakoni pelaku belum diketahui, namun akibat tega aniaya istri, korban Hernita Sinaga dilaporkan sekarat.

Saksi,Husein Sinaga (40), warga Desa Nol jangga,Kelurahan Juhar,Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Batubara mengaku dirinya melintas di depan rumah korban. Saat melintas dia mendengar ada suara perempuan sedang merintih kesakitan dan mengorok dari dalam rumah.

Merasa curiga dia mencoba memanggil dari luar. Setelah lama memanggil tapi pintu tidak juga dibuka. Kemudian dia langsung memanggil beberapa orang warga untuk mendobrak pintu rumah itu. Setelah berhasil mendobrak pintu rumah dia bersama warga langsung masuk untuk mencari suara perempuan yang didengarnya.

Usai Tega Aniaya Istri, Suami Coba Bunuh Diri

Bersama warga, saksi melihat korban Hernita sudah berlumuran darah di sekujur tubuhnya di dalam kamarnya,dan selanjutnya ia bersama warga menemukan suami korban yang sebagai pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri, terkapar di dapur rumah, karena pelaku setelah menganiaya istrinya, pelaku mencoba bunuh diri dengan meminum racun serangga.

Setelah melihat suami istri terkapar, warga langsung berupaya terlebih dulu membawa istri pelaku karena di sekujur tubuh korban sudah berlumuran darah, ke rumah sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi,untuk pertolongan medis.

”Sementara suami korban dan juga sebagai pelaku,warga langsung membawa pelaku ke puskesmas terdekat,” terang Husein.

AKP Sopian, Kapolsek Bandar Khalifah membenarkan pagi itu ada seorang warga melaporkan telah terjadi pencobaan pembunuhan di desanya.

Mendapati info itu, polisi langsung menuju TKP. Di sana, polisi meminta keterangan saksi-saksi dan polisi mengamankan dua botol racun serang yang digunakan pelaku untuk bunuh diri.

Barang bukti lain yang disita polisi berupa 1 buah kayu balok yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya istrinya sendiri.

”Sampai saat ini belum kita ketahui dan masih dalam lidik,” ucap AKP Sopian.(TM-Erwan)

1.238 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment