You are here
Tuntungan Rawan Curanmor, Beat di Garasi ‘Disorong’ Maling Kota Medan 

Tuntungan Rawan Curanmor, Beat di Garasi ‘Disorong’ Maling

Topmetro.News – Tuntungan rawan curanmor. Fakta teranyar, Ardian (22) warga Jalan Jamin Ginting Gang Kenangan Lingkungan III Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan gagal pergi bekerja. Pasalnya selesai mandi dan langsung hendak pergi bekerja sepedamotor Honda Beat hitam BK 3370 AHB yang diparkir di dalam garasi dalam kondisi terkunci, justru lenyap disorong maling.

Tuntungan Rawan Curanmor, Pintu Gerbang Dirusak Pelaku

Begitu gagal bekerja, korban dan beberapa teman kosnya langsung mencari sepedamotornya yang hilang. Namun sial, upayanya sia-sia, lantaran sepedamotornya tidak juga ditemukan.

”Kejadiannya Senin (22/10/2018) sekira pukul 07.45 wib. Pelaku maling masuk dari depan dengan cara merusak gembok pintu gerbang. Mungkin merasa aman, pelaku kembali merusak kunci pintu garasi. Dan langsung melarikan sepedamotor saya,” beber korban saat melapor ke Polsek Delitua, Selasa (23/10/2018).

M Pakpahan (28) warga sekitar TKP mengaku Tuntungan rawan curanmor terutama wilayah rumah kos korban. Menurut dia, daerah korban itu sering kehilangan sepedamotor.

“Bang.. bang, daerah dia (kos korban) itu basisnya narkoba. Kita meminta polisi meningkatkan patroli di daerah itu,” ujar M Pakpahan.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua yang dihubungi membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya. (TM-08)

103 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment