You are here
Karang Taruna Bagi-bagi Sembako Dalam Rangka HUT Ke-58 Kota Medan 

Karang Taruna Bagi-bagi Sembako Dalam Rangka HUT Ke-58

topmetro.news – Karang Taruna memberikan 600 sembako kepada kaum duafa di Wisma Hanafiah Jalan Hanafiah Belawan, pada Kamis (25/10/2018) kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Karang Taruna yang Ke 58. Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Msi, Ketua Karang Taruna Kota Medan, Akhiruddin Nasution dan para Muspida kota Medan dan Camat Belawan, Ahmad ST dan Ketua Karang Taruna Belawan, Abudul Rahman.

Bhakti Sosial

Ketua Karang Taruna dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dalam hari jadi Karang Taruna dilakukan atas kepedulian terhadap sesama agar mendapat syafaat di hari akhir nanti.

“Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tugas utamanya membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalahan Sosial,” katanya.

Wakil WaliKota Medan

Sementara itu, Wakil WaliKota Medan Ir Akhyar Msi dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna.

“Karang Taruna hendaknya melakukan sosialisasi kepada Masyarakat agar masyarakat bisa lebih jelas dalam hal penertiban PKL, karena hal itu dilakukan untiuk kepentingan bersama,” pungkas Wakil Wali Kota Medan.(TM/15)

89 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment