You are here
Diserempet Kereta Api, Pria Ini Tewas di Rumkit Peristiwa 

Diserempet Kereta Api, Pria Ini Tewas di Rumkit

topmetro.news – Dagar Sinaga (50) warga Jalan KL Yos Sudarso Km 11,2 Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, tewas diserempet kereta Api.

Peristiwa itu terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 11,2 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, tepatnya di persimpangan perlintasan kereta api Jalan Tuan Kadi, pada Sabtu (27/10/2018) kemarin.

Berdiri di Rel KA

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum terjadi kecelakaan, korban sedang berdiri di dekat rel kereta api. Namun tanpa disangka, tiba-tiba muncul kereta api dari arah Belawan menuju Medan. Diduga korban tersebut tidak mendengar kereta api yang melintas, sehingga terjadi laka lantas.

Akibatnya, korban mengalami bengkak di kepala dan luka lecet pada mata kiri. Kemudian Dagar Sinaga dibawa ke Rsu Mitra Medika dan beberapa saat setelah menjalani perawatan, kemudian meninggal dunia.

Kepling I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Sofyan Yadi mengatakan bahwa korban ketika itu berada di dekat rel kereta api, saat kereta api melintas diduga tidak mendengar sehingga terserempet.

“Infonya saat kereta api lewat, dia (Dagar Sinaga) pas di dekat rel, makanya kena serempet saat kereta api lewat,” kata Sofyan.

Sementara Panit II Lantas Polsek Medan Labuhan, Ipda Hidayat Hasibuan ketika dikonfirmasi kru koran ini, pada Minggu (28/10/2018) mengatakan telah mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Saat itu korban telah kita evakuasi ke rumah sakut, namun beberapa saat setelah menjalani perawatan, nyawanya (Dagar Sinaga) tidak tertolong. Kini korban telau dibawa keluarganya ke rumah duka,” jelas Hidayat. (TM/14)

52 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment