You are here
Jokowi Sampaikan Salam kepada Megadeth Hiburan 

Jokowi Sampaikan Salam kepada Megadeth

topmetro.news – Sebelum Megadeth tampil, lewat rekaman video, Jokowi menyapa puluhan ribu penonton Jogjarockarta #2 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018) malam. Jokowi menyatakan dirinya juga penggemar band metal asal Amerika Serikat itu.

“Saya suka lagu Sweating Bullets, Ashes In Your Mouth, dan Wake Up Dead. Tetapi tidak tahu nanti dimainkan atau tidak. Selamat menonton semuanya,” ujar Jokowi dalam video yang ditayangkan di layar.

Ternyata apa yang diucapkan Jokowi mendapat respon dari Dave Mustaine dan kawan-kawan. Buktinya, dua lagu yang disebut Jokowi dimainkan. Lagu masuk dalam song list nomor empat dan enam.

Megadeth menghibur sekitar 15.000 penonton, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo tiba di Stadion Kridosono sekitar pukul 20.50 WIB. Ia memakai kaos hitam merchandise JogjaROCKarta #2 dan celana jeans.

“Pokok e metal!,” ucap Ganjar.

BACA JUGA: Disney Depak Johnny Depp dari Peran Kapten Jack Sparrow

Penampil Jogjarockarta

Pada JogjaROCKarta kali ini Megadeth mendapatkan durasi hampir dua jam di atas pangggung. Lagu-lagu yang ia maninkan antara lain The Conjuring, Wake up Dead, In Mya Darkest Hour, Sweating Bullets, dan Dawn Patrol diraungkan tanpa jeda. Mereka juga mebawakan beberapa lagu album terakhir mereka yang dirilis tahun 2016 lalu, Dystopia.

Tak lupa Dave sempat menyapa para penonton yang hadir. “Kami jauh-jauh terbang dari Amerika ke Indonesia karena ingin bertemu kalian dan melihat kerumunan seperti ini. Kami merasa bersemangat. Kalian sangat berarti bagi kami,” ujar Dave Mustaine.

Sebelum Megadeth tampil, panggung Jogjarockarta 2018 juga sempat diisi band-band keren dalam negeri. Sebut saja Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP, dan band legendaris Godbless. (TMN)

sumber: beritasatu.com

67 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment