You are here
Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga 2018/19 Olahraga 

Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga 2018/19

topmetro.news – Barcelona petik poin penuh, setelah menang 3-2 atas tuan rumah Rayo Vallecano ,dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Vallecas, Madrid, Spanyol, Minggu (4/11/2018) pagi WIB. Hasil yang dicapai tersebut, membawa Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga 2018/19. Gol kemenangan Barcelona dicetak, Luis Suarez dengan dua gol dan satu gol Ousmane Dembele. Sementara gol Rayo Vallecano yang sempat membalikkan kedudukan, dicetak oleh Jose Pozo dan Alvaro Garcia.

Kemenangan tersebut sekaligus mengamankan posisi tim besutan Ernesto Valverde di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 24 poin. Sementara Vallecano harus berada di peringkat ke-19. Pada laga lainnya, Atletico Madrid bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Leganes, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Walau Atletico naik ke peringkat kedua, posisinya terancam melorot jika para pesaingnya meraih kemenangan.

Sementara itu, debut Santiago Solari mendampingi Real Madrid di Liga Spanyol berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Real Valladolid. Laga itu yang diwarnai gol bunuh diri Kiko Olivas serta eksekusi penalti Sergio Ramos. Dengan hasil tersebut Real Madrid sementara berada di posisi keenam dengan 17 poin dari 11 pertandingannya. Sementara Real Valladolid berada di posisi kedelapan terpaut satu poin dari Real Madrid.

Pekan ke-11 Liga Spanyol masih menyisakan sejumlah pertandingan untuk dijalani pada Minggu malam hingga Selasa (6/11) dini hari WIB. Alaves yang memiliki 20 poin dan Sevilla (dengan 19 poin) berpeluang untuk menggusur Atletico dari peringkat kedua saat mereka melakoni laga tandang, masing-masing melawan Eibar dan Real Sociedad. Hal yang sama juga bisa dilakukan Espanyol yang memiliki 18 poin yang baru akan bertanding pada Selasa (6/11/2018) dini hari WIB menjamu Athletic Bilbao (10).(TM-YOFE)

71 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment