You are here
Prediksi Liga Champions Manchester City vs Shakhtar Donetsk 8 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Shakhtar Donetsk 8 November 2018

topmetro.news – Kami kembali lagi menyapa anda dengan memberikan panduan Liga Champions 2018-2019, yang menyajikan prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk. Tuan rumah Manchester City akan menghadapi jawara Ukrania, Shakhtar Donetsk dalam laga keempat fase grup Liga Champions musim ini. Pertandingan penting ini akan dilangsungkan di kandang City, Etihad Stadium pada Kamis (8/11/2018) pukul 03.00 WIB mendatang. Mengawali Liga Champions musim ini dengan kalah di kandang sendiri dari Lyon, City sukses bangkit.

Di dua laga setelah kekalahan memalukan dari Lyon pasukan Pep Guardiola meraih dua kemenangan. Hal itu yang membuat The Cityzens saat ini memimpin klasemen sementara di Grup F dengan raihan enam poin. Di sisi lain peluang Shakhtar untuk lolos ke babak gugur, di Liga Champions musim ini sangat terbuka lebar. Meski saat ini menempati posisi juru kunci dan baru meraih dua poin, tapi dengan tiga laga tersisa segala sesuatu masih bisa terjadi untuk Shakhtar Donetks.

Menjadi tim tuan rumah dalam pertandingan ini dan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya tentu Manchester City akan dapat kembali datang dengan bentuk permainan terbaiknya, Ditambah The Citizens juga selalu mampu tampil dengan cukup baik ketika bermain di kandang sendiri.

Manchester City yang akan bermain di kandang sendiri dalam pertandingan ini tentu akan menargetkan untuk dapat memetik kemenangan demi meraih poin yang bisa memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Shakhtar Donetsk Tak Gentar

Sementara itu dalam pertandingan sebelumnya bermain di kandang kebanggaan sendiri, Shakhtar Donetsk bermain cukup buruk sehingga mereka dipermalukan oleh raksasa Inggris, Manchester City dengan skor 0 – 3.

Shakhtar Donetsk yang akan bertanding ke markas Manchester City tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 01 November 2018, tim ini berhasil mengalahkan Olimpik Donetsk dengan skor akhir 3-2. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk cukup bagus dengan catatan 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini tentunya akan membuat Shakhtar Donetsk lebih semangat lagi untuk menghadapi Manchester City. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Shakhtar Donetsk juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas Manchester City.

Menjadi tim tamu dan kembali berhadapan dengan Manchester City tentu saja Shakhtar Donetsk harus mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi agar permainan mereka tidak terbaca sehingga mereka punya kesempatan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan ini. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Head To Head Manchester City vs Shakhtar Donetsk

24.10.18 Shakhtar Donetsk 0 – 3 Manchester City
07.12.17 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City
27.09.17 Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

30.10.18 Tottenham 0 – 1 Manchester City
24.10.18 Shakhtar Donetsk 0 – 3 Manchester City
20.10.18 Manchester City 5 – 0 Burnley
07.10.18 Liverpool 0 – 0 Manchester City
02.10.18 Hoffenheim 1 – 2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk

01.11.18 Shakhtar Donetsk 3 – 2 Olimpik Donetsk
27.10.18 Arsenal Kiev 0 – 3 Shakhtar Donetsk
24.10.18 Shakhtar Donetsk 0 – 3 Manchester City
19.10.18 Shakhtar Donetsk 1 – 0 Desna
07.10.18 Shakhtar Donetsk 1 – 1 FK Zorya Luhansk

Prediksi Kemenangan Manchester City vs Shakhtar Donetsk

POIN 0: 1 1/2
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Shakhtar Donetsk :

Manchester City : Claudio Bravo, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Kyle Walker, John Stones, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, David Silva, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Sergio Aguero

Shakhtar Donetsk : Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, D. Khotcholava, B. Butko, Alan Patrick, T. Stepanenko, Taison, Maycon, Júnior Moraes, Fernando

71 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment