You are here
Prediksi Liga UEFA Europa Arsenal Vs Sporting Lisbon 9 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga UEFA Europa Arsenal Vs Sporting Lisbon 9 November 2018

topmetro.news – Kali ini kami mencoba panduan kepada antar pertandingan super big match, prediksi Liga UEFA Europa antara Arsenal vs Sporting Lisbon. Tuan rumah Arsenal tidak akan menyia-nyiakan kesempatan, untuk lolos ke fase berikutnya. Menghadapi tamunya Sporting Lisbon, pasukan Unai Emery ingin hasil sempurna di laga sisa pada Liga UEFA Europa ini berlangsung, pada Jumat (9/11/2018) pukul 03:00 WIB di Emirates Stadium. Pada matchday sebelumnya, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Arsenal mengalahkan Sporting 1-0 lewat gol tunggal Danny Welbeck di Portugal.

Arsenal merupakan favorit pada turnamen edisi kali ini. Tentunya harapan besar itu harus segera dibuktikan di tahun ini, dengan bisa meju ke fase berikutnya. Menghadapi Sporting Lisbon, “The Gunners” Arsenal akan memanfaatkan para pemain bintangnya, untuk bisa memberikan hal yang terbaik pada pertandingan kali ini.

Seperti P. Aubameyang dan juga D. Welbeck kini telah mencetak 2 gol, dan kedua menjadi sosok penting dalam urusan mencetak gol. Tidak itu saja, Arsenal memiliki pemain berkelas mengatur serangan, yakni Guendouzi dan M. Özil, yang siap memberikan umpan matang dijadikan gol, sekaligus kemenangan bagi Arsenal. Kehadiran S. Papastathopoulos, tentu keamanan dari lini pertahanan, akan sedikit lebih aman dan juga siaga dalam membendung serangan Sporting Lisbon.

Arsenal kini memimpin klasemen dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Sporting berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti Vorskla Poltava (3) dan Qarabag (0). Kemenangan atas Sporting di London akan memastikan Arsenal lolos ke babak 32 besar. Imbang pun cukup untuk meloloskan The Gunners, asalkan Vorskla Poltava kalah menjamu Qarabag di partai lainnya.

Sporting Lisbon Andalkan Dua Pemain Sayap

Main di kandang sendiri, Arsenal tentu lebih difavoritkan. Meski demikian, Arsenal tak bisa begitu saja meremehkan lawannya. Ada beberapa pemain Sporting yang perlu diwaspadai oleh tuan rumah. Termasuk di antaranya adalah dua penyerang sayap Sporting, yakni Nani dan Jovane Cabral. Nani, yang merupakan mantan pemain Manchester United, mengukir dua gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Sporting di semua ajang. Sementara itu, Cabral adalah top scorer Sporting di Liga Europa musim ini dengan torehan dua golnya.

Sporting punya skuat yang cukup berkualitas. Namun The Gunners, yang tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya, punya kapasitas untuk mengamankan kemenangan dan memastikan langkah mereka ke babak berikutnya. Sporting Lisbon yang akan bertanding ke markas Arsenal tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 01 November 2018, tim ini berhasil dikalahkan Estoril dengan skor akhir 1-2. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Sporting Lisbon cukup buruk dengan catatan 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Hasil ini tentunya akan membuatSporting Lisbon lebih semangat lagi untuk menghadapi Arsenal. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Sporting Lisbon juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas Arsenal.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Arsenal vs Sporting Lisbon

Head To Head Arsenal Vs Sporting Lisbon :

25/10/18 Sporting Sporting Lisbon 0 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

07/10/18 Fulham 1 – 5 Arsenal
23/10/18 Arsenal 3 – 1 Leicester City
25/10/18 Sporting Sporting Lisbon 0 – 1 Arsenal
28/10/18 Crystal Palace 2 – 2 Arsenal
01/11/18 Arsenal 2 – 1 Blackpool

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :

08/10/18 Portimonense 4 – 2 Sporting Lisbon
21/10/18 Loures 1 – 2 Sporting Lisbon
25/10/18 Sporting Lisbon 0 – 1 Arsenal
29/10/18 Sporting Lisbon 3 – 0 Boavista
01/11/18 Sporting Lisbon 1 – 2 Estoril

Prediksi Kemenangan Arsenal vs Sporting Lisbon

POIN 0:1
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sporting Lisbon :

Arsenal : P. Cech – S. Lichtsteiner – S. Mustafi – C. Jenkinson – Julio Pleguezuelo – H. Mkhitaryan – A. Ramsey – A. Maitland-Niles – M. Guendouzi – E. Smith Rowe – D. Welbeck

Sporting Lisbon : R. Salin – Jefferson – André Pinto – Marcelo – Bruno Gaspar – R. Petrovic – N. Gudelj – Wendel – B. Dost – Abdoulay Diaby – Carlos Mané

47 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment