You are here
Ronaldo: MU tak Lakukan Apa pun dan Menang Olahraga 

Ronaldo: MU tak Lakukan Apa pun dan Menang

topmetro.news – Cristiano Ronaldo menyatakan Manchester United tak melakukan apa pun saat menang di kandang Juventus di Liga Champions, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB. Penyerang asal Portugal ini juga menyebutkan timnya juga sebenarnya memiliki tiga atau empat kali peluang untuk menghabisi MU.

Juventus sebenarnya unggul lebih dulu melalui aksi Ronaldo. Ini merupakan gol pertamanya di Liga Champions sejak pindah ke Juve. Dia mencetak gol spektakuler ketika menyambut umpan jarak jauh Leonardo Bonucci dengan tendangan voli yang keras.

Namun empat menit terakhir, Juventus kebobolan dua gol yang dilesakkan Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro. “Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Anda bisa menang sambil bersantai karena apa pun bisa terjadi,” kata CR7 kepada Sky Sport Italia.

“Kami mendominasi permainan selama 90 menit. Memiliki banyak peluang dan bisa menghabisi permainan lewat tiga atau empat peluang lainnya. Namun kami lengah dan kami dihukum,” paparnya.

“Manchester United tak melakukan apa pun untuk menang. Anda bahkan juga tak bisa bicara soal keberuntungan. Karena Anda bisa mencari keberuntungan Anda sendiri dan kali ini kami memberikannya kepada mereka,” ujar pemain yang diboyong dari Real Madrid ini.

“Kini kami harus tetap mengangkat kepala karena kami bermain sangat bagus dan masih di puncak klasemen,” imbuh mantan pemain Manchester United ini.

Cristiano Ronaldo dan Peluang Juve

Ronaldo juga berbicara soal golnya ke gawang Manchester United. “Saya melihatnya di ruang ganti. Saya tak menyadari ini gol yang fantastis. Namun saya melakukan gerakan bagus dan menendang bola dengan kuat,” imbuhnya.

“Saya senang dengan gol ini. Namun tentu saja saya sedikit kecewa karena kami seharusnya menang dengan tiga atau empat gol. Manchester United tak berbuat banyak. Mereka memiliki dua peluang dari bola mati (dan menjadi gol). Saya tahu Tim Inggris selalu mencari gol dari bola mati,” paparnya.

“Kami akan belajar dari kesalahan kami dan kami masih di puncak klasemen. Jadi semuanya bagus,” imbuhnya.

Ronaldo juga sempat dimintai komentar soal sejauh apa Juve bisa melaju di ajang Liga Champions. “Ini terlalu cepat. Kami harus melangkah setahap demi setahap. Kami di puncak klasemen. Kami tim bagus. Namun ini masih jauh menuju final. Publik dan klub semuanya memimpikan Trofi Liga Champions, namun kami akan melangkah tahap demi tahap,” ujarnya. (TM-RED)

53 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment