You are here
Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Manchester United 11 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Manchester United 11 November 2018

topmetro.news – Liga Inggris 2018-2019 yang memasuki pekan ke-12, terjadi sebuah pertandingan super big match. Untuk itu, kami mencoba memberikan sedikit informasi tentang prediksi Manchester City vs Manchester United. Dua kota Manchester akan saling menjatuhkan demi harga diri. Manchester City akan menjajal tamunya sekotanya Manchester United berlangsung, pada Minggu (11/11/2018) pukul 23:30 WIB di Etihad Stadium. Melihat dari rekor pertandingan sebelumnya, tuan rumah Manchester City sedikit lebih baik dari Manchester United.

Manchester City kini berada di puncak klasemen dengan meraih 29 poin, hasil dari kemenangan besar 6-1 atas Southampton. Sedangkan tim sekota, United berada di peringkat 7 dengan koleksi 20 poin, dan berhasil meraih 3 poin kembali usai mengalahkan Everton 2-1, di akhir pekan kemarin.

Dua kondisi ini sedikit memberikan sinyal, bahwa City pantas diunggulkan ketimbang anak asuh Jose Mourinho. Yang diklaim masih mengalami masalah internal. Dalam artian belum bisa memaksimalkan kemampuan skuat muda terbaiknya. Di lain sisi, City dengan arahan Pep Guardiola, mulai menemukan ritme permainan terbaiknya.

Kemenangan besar atas Southampton sedikit memberikan jawaban, bahwa mereka masih layak menjabat gelar juara bertahan Liga Inggris musim ini. Terlepas dari kondisi ini, patut menjadi catatan bahwa dua tim ini selalu memberikan sajian pertandingan yang menarik. Dimana skor-skor tipis selalu hadir, dengan kata lain kedua tim cukup berimbang, dan memiliki persentase kemenangan yang sama.

Bermain di markas sendiri pada laga ini Aguero dkk tentu sangat diuntungkan, karena akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Sehingga Aguero dkk harus dapat memberikan performa yang lebih maksimal, untuk meraih kemenangan di laga ini. Tentu saja laga ini akan berjalan sangat sengit, sehingga Aguero dkk harus tampil habis-habisan dan konsisten, agar dapat meraih hasil yang maksimal. Saat ini, Manchester City masih cukup kokoh menduduki posisi puncak klasemen, dengan perolehan 29 poin.

Manchester Berharap Keberuntungan

Keberuntungan ini akan lebih berpihak kepada Manchester United, dengan pertahanan dan pengalaman bertemu dengan Guardiola. Pastinya Mourinho sudah paham, dan siap untuk menghentikan taktik bermain satu dua garapan Manchester City. Adapun keberuntungan ini akan memenangkan Setan Merah atas tuan rumah, Manchester City dengan skor tipis.

Sedangkan pengunjung dari Manchester Utd telah berjuang untuk menang, dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth yang berakhir dengan skor 1-2. Kemenangan itu tentu akan menjadi modal yang cukup bagus untuk Manchester Utd, dalam pertandingan tandang ini.

Manchester Utd harus kembali menurunkan semua pemain terbaik, di laga nanti dan menyiapkan strategi yang lebih baik, untuk menembus pertahanan lawan. Martial dkk harus memberikan kinerja yang lebih baik dan konsisten, untuk mencapai hasil maksimal dalam pertarungan ini. Saat ini Manchester United mampu naik ke posisi 7 di klasemen, dengan meraih 20 poin. Kemenangan di pertandingan ini cukup penting, bagi Manchester Utd untuk terus meningkatkan posisinya di klasemen.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Head to Head Manchester City vs Manchester United:

[07/04/18] Manchester City 2-3 Manchester United
[10/12/17] Manchester United 1-2 Manchester City
[21/07/17] Manchester United 2-0 Manchester City
[28/04/17] Manchester City 0-0 Manchester United
[27/10/16] Manchester United 1-0 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

[04/11/18] Manchester City 6-1 Southampton
[02/11/18] Manchester City 2-0 Fulham
[30/10/18] Tottenham 0-1 Manchester City
[24/10/18] Shakhtar Donetsk 0-3 Manchester City
[20/10/18] Manchester City 5-0 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

[03/11/18] Bournemouth 1-2 Manchester United
[28/10/18] Manchester United 2-1 Everton
[24/10/18] Manchester United 0-1 Juventus
[20/10/18] Chelsea 2-2 Manchester United
[06/10/18] Manchester United 3-2 Newcastle

Prediksi Kemenangan Manchester City vs Manchester United

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United:

Manchester City: Ederson Moraes, Walker, Mendy, Laporte, Stones, Fernandinho, David
Silva, Mahrez, Sterling, Bernardo Silva, Aguero.

Manchester United: David de Gea, Young, Lindelöf, Smalling, Shaw, Mata, Pogba, Matic,

96 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment