Jenazah Korban Lion Air Asal Medan Dimakamkan, Isak Tangis Pecah

jenazah korban lion air

Topmetro.News – Jenazah korban Lion Air JT 610 asal Medan, Captain Muas Efendi Nasution dimakamkan tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (10/11/2018). Saat pemakaman jenazah korban Lion Air ini, isak tangis dari keluarga maupun kerabat pun pecah di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Jenazah korban Lion Air Dimakamkan Dekat Rumahnya

Jenazah korban Lion Air sempat disemayamkan di rumah duka di jalan Marelan Pasar IV Barat, Komplek Griya Bestari Permai Blok H2, Medan Marelan. Selanjutnya, jenazah Capt Muas Efendi langsung dimakamkan di tempat peristirahatannya yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya.

Diturunkan ke Liang Lahat, Isak Tangis pun Pecah

Sebelum dimakamkan, jenazah yang masih berada di dalam peti mati terlebih dulu disalatkan. Keluarga dan para kerabat korban turut mengantarkan jenazah korban ke pemakaman.

Tak pelak lagi, isak tangis keluarga dan handaitolan pun pecah saat perlahan jenazah diturunkan ke liang lahat.

Sebelumnya, jenazah korban Lion Air tiba di Bandara Kualanamu, Sabtu (10/11/2018) pagi. Korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke keluarganya.

Dibawa dengan Batik Air

AKP Bambang Herianto, Kapolsek Beringin membenarkan jenazah korban Lion Air telah sampai di Kota Medan untuk selanjutnya dimakamkan.

“Jenazah tiba di Kualanamu tadi pagi, pukul 08.30 WIB. Jenazah Muas dibawa menggunakan pesawat Batik Air ID 6880.”

Jenazah dibawa dengan menggunakan ambulans langsung dijemput pihak keluarga di Jalan Marelan Pasar IV Barat, Komplek Griya Bestari Permai Blok H2.(*)

Related posts

Leave a Comment