You are here
Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap, di Jari Kuku HS Ada Bercak Darah Daerah 

Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap, di Jari Kuku HS Ada Bercak Darah

Topmetro.News – Terduga pelaku pembunuhan sekeluarga ditangkap. Terduga pelaku berinisial HS alias FS kini sedang diamankan polisi. Penangkapan pembunuhan sekeluarga ditangkap di Tasikmalaya (Jawa Barat) berkat koordinasi tim Mabes Polri dengan Polres Bekasi.

Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Kamis (15/11/2018) membenarkan penangkapan terduga pembunuh sekeluarga berinisial HS.

Terduga Pelaku Pembunuhan Awalnya Menemukan Mobil Korban

Menurut polisi, pembunuh sekeluarga ditangkap itu diringkus di Tasikmalaya, setelah polisi menemukan keberadaan mobil Nissan X Trail yang ditemukan disebuah rumah kos di kawasan Cikarang, Bekasi.

”Ada bekas bercak darah di kuku jari sebelah kanan. Kuat dugaan, bercak darah itu merupakan darah korban yang sudah mengering.”

”Saat tim gabungan menemukan keberadaan mobil Nissan X Trail, polisi tidak menemukan siapapun. Setelah pengembangan, terduga pelaku HS ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Tasikmalaya.”

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, terduga pelaku pembunuh sekeluarga di Bekasi itu berinisial HS alias FS alias Haris alias Simamora.

Menurut polisi tiga bulan terduga pelaku tak bekerja lagi (red, pengangguran) setelah resign dari tempat pekerjaannya di kawasan Bekasi.

Menurut cerita jemaat HKBP tempat korban beribadah terungkap bahwa awalnya terduga pelaku Haris Simamora (HS) alias Fergison Simamora (FS) awalnya merupakan pengelola kontrakan milik Douglas Nainggolan di Pondok Melati-Bekasi.

Namun 5 tahun terakhir, manajemen rumah kontrakan itu diserahkan pemilik Douglas Nainggolan ke Diperum Nainggolan (adik kandung dari Douglas Nainggolan).

Daripada dikelola orang lain, lebih baik dikelola adik sendiri, begitu pikiran Douglas Nainggolan.

Singkatnya, sejak dikelola adiknya (red, Diperum Nainggolan), kontrakan ini semakin maju, lantaran dikelola secara profesional.

Pergantian manajemen dari awal itulah diduga kuat menimbulkan rasa dendam di hati pengelola lama (terduga pelaku pembunuhan HS alias FS). Tak pelak lagi, dendam kesumat ini dilampiaskan dengan menghabisi nyawa 4 orang korban masing-masing Diperum Nainggolan (38) dan istrinya Maya boru Ambarita (37), bersama kedua anaknya Sarah (9) serta Arya (7) yang ditemukan tewas di rumahnya. (*)

3.216 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment