Kelakuan Ayah Bejat, ‘Tiduri’ Putri Kandung Berkali-kali

kelakuan ayah bejat

Topmetro.News – Kelakuan ayah bejat ini tak pantas ditiru. Kelakuan ayah bejat dimaksud tega merusak masa depan putri tunggalnya. Parahnya lagi, pelaku meniduri korban hingga berulang kali. Takut karena diancam bunuh, Melati (14) warga Jalan Sakura Tanjung Selamat Medan Tuntungan ini harus rela diperlakukan begitu oleh pelaku, padahal pelaku ayah kandungnya sendiri.

Informasi didapat Kamis (15/11/2018) di Polsek Delitua, saat itu Selasa (13/11/2018) subuh korban sedang menyuci piring di dapur rumah. Sedang asyik nyuci piring, pelaku datang dari belakang dan mengajak korban ke dalam kamar. Di kamar, pelaku membuka paksa baju korban satu persatu. Sembari mengeluarkan kalimat ancaman bunuh, kelakuan ayah bejat ini berhasil ‘menggagahi’ darah dagingnya itu.

Kelakuan Ayah Bejat Dipergoki Istri

Aksi kelakuan ayah bejat berinisial DP (38) itu ketika HR (34) ibu kandungnya tiba-tiba pulang ke rumah. Saat itu ibunya HR melihat pintu tidak terkunci dan langsung masuk ke dalam rumah.

Namun HR terkejut saat melihat ke dalam kamar, DP sedang di atas perut putrinya sendiri.

Sontak HR menjerit. Namun pelaku DP langsung membekap HR dan menyuruhnya diam.

Ayah durjana ini mengancam HP dan Melati akan dibunuh jika kelakuan bejatnya dilaporkan ke polisi. Merasa nyawanya terancam, HR pun terdiam dan tidak banyak berbicara.

HR dan korban akhirnya pergi mengungsi ke rumah sanak saudaranya di sekitar Kota Medan.

Tak pelak lagi, HR pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada saudaranya. Mendengar cerita korban dan ibunya saudaranya pun panik dan mencoba mencari pelaku. Setelah dicari, pelaku tak berhasil ditemukan.

Tak mau anak semata wayang menjadi budak seks ayah kandungnya. HR langsung membawa korban ke Poslek Delitua untuk melaporkan pelaku DP.

Ternyata Sudah Sering ‘Digituin’

Informasi yang didapat lebih lanjut, aksi bejat ayah kandung ini ternyata sudah sering terjadi. Itu dilakoni pelaku saat istrinya HR tidak berada di rumah dan berjualan di Pasar Melati.

Pengakuan korban, dirinya sudah berulang kali ditiduri ayah kandungnya. Kelakuan ayah bejat ini disalurkan ketika korban pulang sekolah dan pada sore hari.

“Trauma pak anakku ini, karena terus-terusan diperkosa ayah kandungnya sendiri. Biadab kali memang dia, sudah tidak kerja malah perkosa anaknya,” tangis ibu korban di hadapan petugas.

Kapolsek Delitua kompol BL Malau membenarkan adanya laporan korban.

“Korban sedang diperiksa dan selesai divisum, pelaku langsung kita kejar.” (TM-08)

 

Penulis: DP. Silalahi

Sumber: Topmetro News

Related posts

Leave a Comment