A Man Called Ahok’ Capai 1 Juta Penonton

a man called ahok

topmetro.news – Film ‘ A Man Called Ahok’ disebutkan sudah mencapi satu juta penonton di seluruh Indonesia. Namun berapa angka persisnya belum ada dirilis oleh produsen film fenomenal tersebut.

Namun menurut website filmindonesia.or.id, hingga Sabtu (17/11/2018) kemarin, jumlah penonton Film ‘A Man Called Ahok’ sudah mencapai 953.476. Dan angka itu menempatkan film besutan sutradara Putrama Tuta tersebut, sebagai Film Indonesia terlaris dua minggu terakhir ini.

BACA JUGA: Jumlah Bioskop untuk ‘A Man Called Ahok’ Kurang

Tanggapan A Man Called Ahok

Jumlah penonton Film ‘A Man Called Ahok’ itu diperkirakan masih akan terus bertambah. Sebab di bioskop-bioskop yang memutar film dibintangi Daniel Mananta itu,antrian masih terus terlihat. Beberapa akun FB pun masih sering memunculkan kekecewaan karena gagal menonton film disebabkan kehabisan tiket.

Lalu, bagaimana tanggapan A Man Called Ahok atau Basuki Tjahaya Purnama itu sendiri?

Sebuah pernyataan yang diposting dalam akun Instagram @basukibtp, Sabtu (17/11/2018), menyebutkan, Ahok mengajak pendukungnya untuk terus membela kebenaran. Dia juga berterima kasih, karena film tentang dirinya itu sudah mencapai angka penonton satu juta.

“Kepada seluruh penonton Film ‘A Man Called Ahok’, terima kasih atas dukungannya. Sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob,” tulis Ahok dengan sebuah tulisan tangan.

Ridwan Kamil Belum Nonton

Kabar lain soal film ini adalah fakta, bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ternyata belum menonton film ini. Hal ini bertentangan dengan kabar menyebut, bahwa mantan Walikota Bandung itu sudah menonton dan membuat review-nya.

Bantahan soal sudah menonton film itu, disampaikan Ridwan dalam akun Instagramnya. Meski membantah sudah menonton, namun Ridwan mengaku sudah mendengar, bahwa film itu memang bagus.

“Ini beredar di WA group. Dan ini adalah HOAX. Karena kami belum menonton. Dan biasanya jika kami menonton film, reviewnya tidak akan kayak cerpen berlinang air mata begitu. Anda kurang pintar Ferguso. Btw, katanya filmnya memang bagus. Sukses terus untuk Film-film Indonesia. Terima Kasih. #HantamHoax,” ucap Ridwan Kamil. (TM-RAJA)

Related posts

Leave a Comment