Prediksi UEFA Nations League Portugal vs Polandia 21 November 2018

prediksi uefa nations league portugal vs polandia

topmetro.news – Dipekan keenam laga ujicoba. Kami menyajikan prediksi UEFA Nations League Portugal vs Polandia. Timnas Portugal memiliki kesempatan, untuk mengakhiri fase grup UEFA Nations League edisi perdana. Andre Silva dkk sangat berpeluang tampil sebagai juara grup, jika mampu mengalahkan tamunya Polandia di laga nanti berlangsung, pada Rabu (21/11/2018) pukul 02:45 WIB di Stadion Dom Afonso Henriques. Diatas kertas, Portugal dijagokan dalam laga ini, dan poin penuh benar-benar ada ditangan Portugal.

Syaratnya adalah Seleccaao das Quinas harus bisa menjinakkan tantangan Polandia, yang datang bertandang dilaga pamungkas. Polandia tampil kurang impresif di Piala Dunia Rusia lalu, yang dilanjutkan dengan penampilan tak meyakinkan, membuat mereka terdegradasi ke League B di edisi mendatang. Portugal yang kini dalam peforma cukup bagus, akan menurunkan para pemain terbaiknya. Hal itu dilakukan, agar bisa meraih poin penuh dan dengan mulus, secara otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, tim tamu timnas Polandia kini dalam peforma naik turun. Polandia membutuh perubahan, agar bisa tampil lebih baik lagi, sekaligus mencapai peforma terbaik. Menghadapi tuan rumah Portugal, Polandia akan bermain menyerang, agar bisa membuat pertahanan Portugal dibobol, sekaligus mempersembahkan gol cepat.

Dari tiga pertandingan terakhir, Polandia menelan 2 kekalahan dan memperoleh nihil kemenangan. Polandia hanya sekali pertandingan berakhir imbang, ketika melawan Irelandia dengan skor 1–1. Hasil lainnya, Polandia menyerah 2–3 Portugal, dan kalah dari Italia dengan skor 0–1. Harapan Polandia untuk lolos dari zona degradasi harus ditutup rapat. Sebab poin yang didapatkan tidak bisa menyalip posisi Italia.

Polandia Akan Tampil Habis-habisan

Bermain di markas Portugal nanti, skuat Robert Lewandowski cs akan bermain habis-habisan, guna mendapatkan hasil positif. Meski tidak mempengaruhi nasib, namun kemenangan yang didapatkan nanti bisa mempengaruhi semangat pemain Polandia.

Brzęczek sudah menyiapkan strategi terbaiknya dengan skema 4-3-1-2. Duo Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik, akan diplot di lini depan dengan sokongan dari Piotr Zieliński. Sementara Jacek Góralski akan bertugas menjaga pasokan bola. Lini belakang akan diperkuat oleh Kamil Glik dan Jan Bednarek. Sedangkan posisi penjaga palang pintu terakhir, dipercayakan kepada penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczęsny. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Portugal vs Polandia

Head To Head Portugal vs Polandia :

11/10/06 Polandia 2 – 1 Portugal
08/09/07 Portugal 2 – 2 Polandia
29/02/12 Polandia 0 – 0 Portugal
30/06/16 Polandia 1 – 1 Portugal
11/10/18 Polandia 2 – 3 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

27/06/18 Korea Selatan 2 – 0 Jerman
07/09/18 Jerman 0 – 0 Prancis
10/09/18 Jerman 2 – 1 Peru
14/10/18 Belanda 3 – 0 Jerman
17/10/18 Prancis 2 – 1 Jerman

Lima Pertandingan terakhir Polandia :

05/06/18 Italia 1 – 1 Belanda
07/09/18 Belanda 2 – 1 Peru
10/09/18 Prancis 2 – 1 Belanda
14/10/18 Belanda 3 – 0 Jerman
17/10/18 Belgia 1 – 1 Belanda

Prediksi Kemenangan Portugal vs Polandia :

POIN 0:3/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Polandia

Portugal : Rui Patricio, Beto, Claudio Ramos, Pepe, Jose Fonte, Cedric, Raphael Guerreiro, Lusi Neto, Joao Cancelo, Mario Rui, Ruben Dias, William Carvalho, Joao Mario, Andre Gomes, Danilo Pereira, Renato Sanches, Pizzi, Bruno Fernandes, Ruben Neves, Eder, Bernardo Silva, Andre Silva, Goncalo Guedes, Rafa Silva, Bruma.

Polandia : Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Lukasz Skorupski, Kamil Glik, Artur Jedrzejczyk, Thiago Cionek, Bartosz Bereszynski, Pawel Olkowski, Jan Bednarek, Marcin Kaminski, Tomasz Kedziora, Rafal Pietrzak, Hubert Matynia, Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki, Grzegorz Krychowiak, Piotr Zielinski, Mateusz KLich, Jacek Goralski, Damian Szymanski, Przemislaw Frankowski, Damian Kadzior, Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Krzysztof Piatek, Adam Buksa.

Related posts

Leave a Comment