Hanya Rp51 Untuk 1 GB, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensasi di Hut ke-51

Indosat Ooredoo

topmetro.news – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang semakin mendapatkan kepercayaan dari pelanggan setianya.

Tidak hanya itu, transformasi bisnis yang dilakukan juga dalam upaya memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan dengan hargha yang telah dibayarkan pelanggan, sehingga pelanggan benar-benar mendapatkan beneft optimal dari layanan yang mereka beli.

Komitmen Transformasi

Sebagai wujud dari komitmen transformasi bisnis tersebut serta memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUT ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Sensa5I 1GB hanya dengan Rp51 saja.

Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakay yang bias menikmati layanan telekomunikasi.

Hendro Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan diusia 51 tahun dan sebagai apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang setia menggunakan layanan Indosat Ooredoo melalui Paket Sensa5I Rp51.

“IM3 Ooredoo terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” kata Mulya saat gelar pers di Resto Uncle Cook Book di Jalan M Yamin, Medan, pada Senin (19/11/2018).

Aktifitas 24 Jam

Mulia menambahkan, Paket Sensa5I Extra 1GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp51 saja, dan bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti social media, main game online, video call atau group video call, streaming film, Youtube tanpa buffering, serta melakukan dowlond atau upload foto dan video kapan saja pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G .

“Pelanggan bisa membeli paketnya dengan mudah melalui aplikasi myIM3 atau tekan*123#,” pungkas Mulya.(TM/Erris)

Related posts

Leave a Comment