Marlon Sihaloho: Digerebek, Pria Ini Telanjang Dada Bersama Angel Lelga di Kamar

vicky angel

Topmetro.News – Marlon Sihaloho, penasehat hukum Vicky Prasetyo mengatakan saat penggerebekan istrinya di dalam kamar, pria inilah yang ditemukan di sana. Posisi saat ditemukan, kata Marlon Sihaloho, dalam kondisi bertelanjang dada.

Marlon Sihaloho Bilang Istri Vicky Resmi Dilapor ke Polisi

Tak pelak lagi, pasca penggerebekan itu, kliennya selebriti Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinahan dengan pria berinisial FA itu.

Vicky Prasetyo menduga istrinya Angel Lelga telah berbuat zinah sebab ketika digerebek pria berinsial FA itu sedang telanjang dada di dalam kamar bersama Angel Lelga.

”Ketika penggerebekan semalam itu, dia sedang bertelanjang dada,” kata Marlon Sihaloho menirukan Vicky Prasetyo.

Saat digerebek berlangsung, lanjut Vicky, pria dimaksud langsung lari masuk ke kamar mandi.

Sekadar diketahui, aksi penggerebekan itu dirinya tak sendirian, tapi didampingi warga sekitar, Ketua RT dan petugas keamanan.

“Saya lihat mereka juga lihat (red, teman) dan sejumlah media mereka merekam juga, si cowok itu langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek, sementara Angel langsung bergegas mengenakan penutup kepalanya,” terang Vicky.

Dilaporkan dalam Kasus Perzinahan

Lewat kuasa hukum Vicky Prasetyo, dia melaporkan istrinya Angel Lelga dengan pasal 284 KUHP tentang dugaan perzinahan.

“Hari ini kami telah resmi melaporkan Angel Lelga dengan pria atas kejadian malam itu, diduga pasal 284 yaitu perzinahan, ini tanda bukti laporannya dengan nomor LP 2256,” ucap Marlon Sihaloho di Mapolres Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, pihaknya memohon polisi agar menindaklanjuti laporan yang terjadi di Jalan Benda Ujung nomor 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan dimaksud.(*)

Related posts

Leave a Comment