You are here
Paripurna DPRD Medan Kembali Molor Info Metro 

Paripurna DPRD Medan Kembali Molor

topmetro.news – Rapat Paripurna DPRD Medan kembali molor dari jadual. Harusnya, paripurna sudah dimulai pada pukul 10.00 WIB, Rabu (21/11/2018). Namun hingga berita ini diturunkan, baru beberapa belas anggota dewan yang hadir di Gedung DPRD Medan.

Agenda parpurna DPRD Medan itu adalah: Tanggapan/jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan atas Ranperda Kota Medan Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Medan No 11 tahun 2016, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan tahun 2016-2021.

Pantauan media, selain jumlah anggota dewan yang masih minim, dari Pemko Medan juga belum semua hadir. Yang kelihatan hanya Wakil Walikota Ir Akhyar Nasution, yang hadir bersama beberapa perwakilan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD).

Kemoloran ini pun selalu saja dijawab ringan oleh beberpa pimpinan dewan, dengan alasan kesibukan masing-masing. “Anggota dewan mempunyai kesibukan masing-masing. Apalagi tahun ini adalah tahun politik,” kata seorang anggota dewan. (TM-LILIK)

98 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment