Prediksi Liga Inggris West Ham United vs Manchester City 24 November 2018

prediksi liga inggris west ham united vs manchester city

TopmetroNews – Usai jeda internasional kami kembali mempersembahkan, prediksi Liga Inggris antar West Ham United vs Manchester United. Performa West Ham United dinilai masih tidak konsisten, dan kerap membingungkan setiap kali penampilannya di di Liga Inggris musim ini. Untuk itu, dalam laga ini West Ham United, akan berupaya untuk mengembalikan performa mereka menghadapi Manchester City berlangsung, pada Sabtu (24/11/2018) pukul 22:00 WIB di London Stadium, London.

Sebenarnya, tim yang memiliki julukan The Hammers itu, telah meningkat secara signifikan sejak mereka memulai musim Liga Inggris, dengan 2 kali kemenangan dan 2 kali bermain imbang. West Ham berhasil mengalahkan, Everton dan Manchester United dengan skor 3-1, serta mengambil satu poin dari Chelsea pada bulan September lalu. Namun kebangkitan ini telah terganggu oleh kekalahan, atas Brighton dan hasil imbang melawan Huddersfield.

Satu hal yang dapat dipuji dari West Ham, adalah penampilan mereka melawan tim papan atas Liga Inggris. Mereka berhasil menunjukkan pertahanan yang sangat solid, saat melawan Chelsea, Spurs, dan Manchester United. Sejauh musim ini, total hanya kebobolan 2 gol di 3 pertandingan ini.

Sang pelatih, Manuel Pellegrini telah berjuang keras untuk konsisten, dalam permainan terutama untuk meraih kemenangan. Saat ini West Ham berada di posisi ke-13 dalam klasemen. Dan Pellegrini tidak akan gentar dan sudah menyiapkan strategi terbaik, menghadapi sang pemuncak klasemen.

Mengandalkan Marko Arnautović akan kembali diplot sebagai juru gedor serangan, dengan sokongan dari Grady Diangana dan Felipe Anderson. Pedro Obiang akan bertugas menjaga aliran bola. Lini belakang akan diperkuat oleh Fabián Balbuena dan Issa Diop. Sedangkan tugas sebagai penjaga gawang, dipercayakan kepada kiper Łukasz Fabiański.

Manchester City Tetap Ingin Poin Penuh

Sementara itu, Manchester City datang ke markas West Ham United, tetap ingin meraih poin penuh. Hal itu untuk memperkokoh posisi The Citizen, sebagai pimpinan klasemen dan ingin meninggalkan Liverpool diposisi kedua klasemen.

Sebelum libur internasional, pasukan Pep Guardiola telah menuai hasil yang membanggakan, dengan menaklukkan rival sekaligus tim sekotanya, Manchester United dengan skor 3-1. Dengan demikian, dari kemenangan itu, Manchester United telah mencetak 10 kali kemenangan, dari 12 pertandingan yang mereka lakukan di Liga Inggris musim ini. Sedikit lebih mengejutkan adalah fakta bahwa Liverpool hanya 2 poin di belakang mereka, sehingga skuad asuhan Pep Guardiola harus tetap menjaga level penampilan.

Manchester City dikenal karena permainan menyerangnya yang luar biasa. Sejauh ini, pertahanan Manchester City sangat alot dan susah ditembus. Apalagi mereka bermain di kandang, pertahanan dan lini serang meraka sangat disiplin dalam permainan. Bukan hanya penampilan di laga kandang saja Manchester City bermain seperti itu, bertanding di luar kandang Sergio Aguero dkk, tetap solid bermain dan tetap haus akan gol.

Untuk itu di pertandingan nantinya, sang tuan rumah West Ham United akan bekerja keras, untuk menahan gempuran serangan yang dilakukan Manchester United. The Hammers juga harus memiliki cara jitu untuk menembus pertahanan The Citizen, yang terkenal sulit untuk ditembus dalam berbagai serangan. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan West Ham United vs Manchester City

Head To Head West Ham vs Manchester City :

29 Apr 2018 ; West Ham 1 – 4 Manchester City
03 Des 2017 ; Manchester City 2 – 1 West Ham
04 Agu 2017 ; Manchester City 3 – 0 West Ham
02 Feb 2017 ; West Ham 0 – 4 Manchester City
07 Jan 2017 ; West Ham 0 – 5 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir West Ham :

03 Nov 2018 ; West Ham 4 – 2 Burnley
01 Nov 2018 ; West Ham 1 – 3 Tottenham
27 Okt 2018 ; Leicester 1 – 1 West Ham
20 Okt 2018 ; West Ham 0 – 1 Tottenham
06 Okt 2018 ; Brighton 1 – 0 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

04 Nov 2018 ; Manchester City 6 – 1 Southampton
02 Nov 2018 ; Manchester City 2 – 0 Fulham
30 Okt 2018 ; Tottenham 0 – 1 Manchester City
24 Okt 2018 ; Shakhtar 0 – 3 Manchester City
20 Okt 2018 ; Manchester City 5 – 0 Burnley

Prediksi Kemenangan West Ham United vs Manchester City :

POIN : 1 3/4:0
GOL : 0-3

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester City :

West Ham United : Fabianski, Zabaleta, Balbuena, Diop, Cresswell, Rice, Diangana, Obiang, Snodgrass, Anderson, Arnautovic.

Manchester City : Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Silva, Fernandinho, Silva, Sterling, Aguero, Sane.

Related posts

Leave a Comment