Gara-gara Selfie, Pria ini Lempar Via Vallen Pakai HP

via-vallen

topmetro.news – Seorang pria disebutkan melepar Via Vallen menggunakan ponse (HP). Diduga pria itu kesal karena nggak sabar ingin segera berfoto sama dengan pedangdut yang mempopulerkan Lagu ‘Meraih Bintang’ itu.

Kejadiannya saat penyanyi dangdut itu menggelar konser di Karanganyar, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Video saat Via Vallen dilempar penonton pria itu menggunakan ponsel, sudah beredar luas di media sosial. Video yang viral itu pun menuai reaksi yang beragam dari warganet.

Salah satunya mengenai reaksi Via Vallen sendiri usai dilempar dengan ponsel.

Dari video yang diunggah akun Youtube Indonesia Ekspos, Sabtu 24 November 2018 lalu itu, terlihat Via Vallen tengah berinteraksi dengan penonton setelah bernyanyi.

Para penonton yang berada di dekat panggung pun heboh. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba meminta berfoto dengan Via Vallen sambil menyodorkan ponsel.

Via pun memilih salah satu ponsel untuk dia gunakan mengambil gambar bersama penonton. Aksinya itu semakin membuat riuh penonton.

BACA JUGA: Fotonya Dianggap Sensual, Kartika Putri Buka Suara

Dilempar Ponsel

Kemudia saat Via berbincang dengan penonton lain, seorang pria tiba-tiba melemparkan ponselnya ke arah penyanyi itu. Tampaknya pemilik ponsel tersebut sudah tak sabar ingin mendapat foto selfie penyanyi cantik itu.

Pedangdut koplo itu pun terkejut. Sambil tertawa, Via kemudian menasihati si pemilik ponsel.

Momen ini terekam saat Via Vallen manggung dalam acara Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar. Tak hanya penyanyi yang terpilih membawakan lagu Asian Games 2018 itu, acara pesta rakyat itu juga turut mengundang Nella Kharisma.

Keduanya bahkan sempat berduet bersama pada awal acara. Padahal Via dan Nella merupakan pedangdut kekinian yang disebut bersaing.

Masing-masing memiliki ciri khas sendiri dan basis penggemar yang banyak.

sumber: dream.co

Related posts

Leave a Comment