Gemilang Abetnego Simanjuntak, Hari Ini Grand Final di RCTI, Netizen Minta Dukungan

gogo indonesian idol junior

Topmetro News – Gemilang Abetnego Simanjuntak alias Gogo salah satu finalis Indonesia Idol Junior, sore ini Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB tampil di RCTI. Gemilang Abetnego Simanjuntak selanjutnya mengikuti proses seleksi lanjutan yakni Road to Grand Final Indonesian Idol Junior.

gogo idol

Ramai Minta Dukungan untuk Gemilang Abetnego Simanjuntak

Pendukung Gemilang Abetnego Simanjuntak, sejak Kamis (6/12/2018) sudah ramai minta dukungan untuk bocah 10 tahun yang ibundanya baru saja meninggal dunia itu. Sejumlah permintaan dukungan itu pun diposting di media sosial, seperti facebook.

Di laman facebook, pemilik akun @Shamsul Juentak Shamsul Juentak berharap agar ribuan temannya di facebook memberi dukungan untuk Gogo.

”Slmt mlm smua sahabatku smoga sehat selalu dlm lindungan tuhan. sekilas info besok juamat GOGO tayang di RCTI memasuki gran final.indonesia idol. Saya minta mohon buat semuanya sahabatku yg ada di medsos ini.ayo kita dukung trus GOGO lwt sms ketik GOGO kirim ke 95151.atau voting dri google.. lebih kurang 2ribu org sahabat ku yg di Medsos ini 1 sms pun /org pasti bisa kita selamat kan adek kita GOGO simajuntak.saya mohon bagi sahabat yang mau klo tidak mau gak usah banyak komen ya. Trmksh. Tuhan lah yg membalas kebaikan klian semuanya. Horas,” pinta @Shamsul Juentak Shamsul Juentak kepada netizen yang diposting, Kamis (6/12/2018).

Hari ini, pemilik akun @Saulina Simanjuntak menyerukan hal serupa.

”Mat pg buat sobatku naburjuuuu (yang baik) dan khususnya Kumpulan Parsadaan Simanjuntak Sitolu sada ina dohot boru bere ibabere Saulina Simanjuntak minta tolong atas dukugannya semua untuk Gogo Simanjuntak nanti jam 14: 30 di Indonesia Idol Junior dan minta doanya sobatku semuanya sebelum dan sesudahnya. Saulina simanjuntak mengucapkan terimakasih banyak buat sobatku naburjuuuuu,” katanya.

Begitupun pemilik akun @Ria Bortap. ”Syahloom….. S’lamat pagi para pendukung Gogo. Hari ini hari Jumat Gogo akan live di RCTI jam 03:00 sore (pukul 15.00 WIB) di babak round grand final jadi mari kita semua pendukung Gogo kita dukung gogo. Dengan cara SMS : ketik GOGO kirim ke 95151 yang banyak yah bisa juga Google : ketik Indonesia idol junior 2018, lalu pilih GOGO yang pakai baju kuning.. Biar Gogo jadi pemenang dan juara <b>di Indonesian idol junior 2018. Vote dari kita semua itu sangat penting untuk kemenangan Gogo Simanjuntak. Ayoooo kita vote sekarang..Mauliate… mauliate ..mauliate……di Hita…horas…horass,” seru @Saulina Simanjuntak.

Sekadar diketahui hari ini 4 orang Idol Junior yakni Anneth, Gogo, Raisya dan Deven akan bertarung di panggung menuju babak Grand Final di RCTI.

Jumat (30/11/2018) pekan lalu, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 berakhir. Salah satu finalis Nashwa harus mengubur impiannya menjuarai ajang ini.

Pasalnya, perolehan suaranya paling rendah. Tak pelak lagi, Nashwa harus ‘angkat koper’ alias pulang kampung.

Nashwa sempat menangis saat mengucapkan kata perpisahan pada ajang bergengsi ini. Dia pun memohon maaf kepada ibundanya karena merasa telah mengecewakannya.

Berita Terkait: Gogo Butuh Dukungan Warganet

Dukungan untuk Gogo Viral di Media Sosial

Sebagaimana diberitakan Topmetro News sebelumnya, dukungan untuk Gogo viral di media sosial. Banyak penggemarnya yang mendukung Gogo karena memang punya kualitas suara yang baik dan mumpuni. Terlebih, sang ibunda boru Sinaga, belum lama ini sudah terlebih dulu menghadap Sang Khalik.

”Tapi saya dukung Gogo, bukan faktor kasihan. Bukan karena ibundanya yang sudah tiada. Saya murni mendukungnya karena dia (Gogo) memang punya suara emas yang layak jual,” puji Rinto Sinaga, salah seorang netizen.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment