Prediksi Liga Champions Liverpool vs Napoli 12 Desember 2018

prediksi liga champions liverpool vs napoli
Advertisement

TopmetroNews – Kami kembali menyajikan, Prediksi Liga Champions antara Liverpool vs Napoli. Pada Lanjutan Liga Champions 2018-2019, akan semakin menarik di laga pemungkas penyisihan Grup C. Pertandingan beraroma final akan tersaji tengah pekan ini, untuk mempertaruhkan tiket ke fase gugur Liga Champions. Liverpool akan menjamu pesaing terdekat mereka Napoli, kedua tim akan diprediksikan akan tampil maksimal berlangsung, pada Rabu (12/12/2018) pukul 03:00 WIB di Stadion Anfield.

Mengandalkan, trisula lini serang Liverpool jelas akan menjadi senjata Liverpool, untuk bisa menjebol gawang Napoli. Namun sang lawan dikawal pelatih berpengalaman, Carlo Ancelotti, juga mengandalkan trio lini depan, untuk membobol gawang tim mana pun termasuk Liverpool. Performa kedua tim yang sama-sama sedang on fire, membuat pertemuan kedua tim juga akan semakin menarik dan mendebarkan.

Dilaga ini, tentunya akan memberikan keuntungan besar bagi Liverpool, hal ini di karenakan jalannya pertandingan akan berlangsung di markas The Reds. Tentu saja hal ini bisa menambahkan keunggulan sang tuan rumah. Dan kesempatan ini tentunya akan di manfaatkan oleh tim tuan rumah dengan sebaik – baiknya, agar bisa menambah poin penuh di Liga Champions

Liverpool dan Napoli baru bertemu satu sama lain sebanyak 4 kali saja sebelumnya dengan catatan 2 kemenangan bagi Liverpool, 1 hasil seri dan 1 kemenangan menjadi milik Napoli. Dan dari 10 pertandingan terakhir yang di jalani, tim ini sudah berhasil menang sebanyak 5 kali , kalah 3 kali dan seri 2 kali.

Napoli Tak Ingin Mengalah

Napoli dianggap sebagai salah satu tim kuat di Liga Italia. Dalam 5 pertandingan terakhir, Napoli memenangkan tiga pertandingan dan menang dua kali. Meskipun mereka akan berpartisipasi sebagai tim tamu, Napoli tidak ingin turun dalam permainan untuk mengalah. Napoli akan tetap menapilkan permainan terbaiknya, seperti pada penampilan di Liga demestik, yang telah menempati posisi kedua di klasemen sementara.

Di liga domestik, Lorenzo Insigne menjadi bintang sekaligus top skor Napoli. Pun dengan ajang Champions League dimana Insigne sudah mencetak 3 gol, dengan 2 assist mampu disumbangkan oleh Jose Callejon.

Napoli yang di pertandingan terakhirnya di Liga Champions, Marek Hamsik dan kawan-kawan menaklukan atas FK Crvena zvezda dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini cukup memberikan sinyal positif untuk Napoli yang akan bertindak sebagai tamu di laga ini.

Tentunya pada pertandingan ini pelatih Ancelotti Carlo dan anak asuhnya, akan berusaha untuk dapat tampil dengan performa terbaiknya, agar dapat kembali memetik kemenangan, sekaligus membawa pulang 3 poin, demi mempertahankan posisi puncak klasemen Grup C Liga Champions. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Liverpool vs Napoli

Head To Head Liverpool vs Napoli

04/10/18 CL Napoli 1 – 0 Liverpool
05/08/18 CF Liverpool 5 – 0 Napoli
05/11/10 EL Liverpool 3 – 1 Napoli
22/10/10 EL Napoli 0 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

08/12/18 PL Bournemouth 0 – 4 Liverpool
06/12/18 PL Burnley 1 – 3 Liverpool
02/12/18 PL Liverpool 1 – 0 Everton
29/11/18 CL Paris SG 2 – 1 Liverpool
24/11/18 PL Watford 0 – 3 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Napoli

08/12/18 SA Napoli 4 – 0 Frosinone
04/12/18 SA Atalanta 1 – 2 Napoli
29/11/18 CL Napoli 3 – 1 FK Crvena zvezda
25/11/18 SA Napoli 0 – 0 Chievo
11/11/18 SA Genoa 1 – 2 Napoli

Prediksi Kemenangan Liverpool vs Napoli

POIN 0:1
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold Trent, V. van Dijk, A. Robertson, Matip Joel, J. Milner, G. Wijnaldum, N. Keïta, Roberto Firmino, Mohamed Salah, S. Mané

Napoli: Ospina David, Rui Mario, K. Koulibaly, E. Hysaj, S. Luperto, M. Hamšík, Allan, Fabián Ruiz, José Callejón, L. Insigne, A. Milik

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Advertisement

Related posts

Leave a Comment