Prediksi Liga Champions Barcelona vs Tottenham Hotspur 12 Desember 2018

prediksi liga champions barcelona vs tottenham hotspur
Advertisement

TopmetroNews – Pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018-2019 ini, bakal menyuguhkan pertandingan menarik. Kami kembali menyajikan Prediksi Liga Champions antara Barcelona vs Tottenham Hotspur. Posisi Barcelona sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya, tak akan melepas dipertandingan ini. Tentunya tim Catalan itu tetap mengusung kemenangan, demi harga diri menghadapi tamunya wakil Inggris, Tottenham Hotspur berlangsung, pada Rabu (12/12/2018) pukul 03:00 WIB di Stadion Camp Nou.

Akan tetapi, kendati demikian bukan berarti Spurs tak memiliki peluang di laga nanti. Memiliki grafik permainan yang meningkat, dalam beberapa pertandingan terakhir. Tentu saja Tottenham bukanlah lawan yang mudah bagi El Barca untuk dikalahkan. Apalagi di pertandingan nanti, mereka memiliki motivasi tinggi, ingin lolos ke fase selanjutnya, sehingga dipastikan mereka akan tampil habis habisan di laga nanti.

Skuad asuhan Ernesti Valverde jelas tidak boleh lengah sedikitpun terhadap lawan mereka ini. Apalagi mereka sendiri di luar dugaan belakangan ini, kerap tampil under perform di kandang mereka sendiri. Bukti terbaru adalah, kekalahan mereka atas Real Betis beberapa waktu lalu, yang menegaskan bahwa Barca musim ini tidaklah sebegitu menakutkan, musim sebelumnya saat bermain di Camp Nou.

Kondisi minor tersebut, agaknya harus mendapatkan perhatian lebih bagi Valverde. Karena, apabila tak segera diatasi, jelas hal tersebut bisa jadi menjadi celah besar yang akan dimanfaatkan oleh Spurs, yang terkenal memiliki barisan lini depan yang luar biasa.

Bugarnya pemain pemain andalan mereka seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, hingga Jordi Alba bisa sedikit memberikan nafas segar bagi Barca, di tengah masalah yang mereka hadapi. Selama mereka mampu meminimalisir kesalahan kesalahan, dan mampu tampil fokus di sepanjang laga. Nampaknya Spurs tak akan memiliki kesempatan di laga kali ini.

Tottenham Hotspur Lakukan Segala Cara

Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri saat ini masih belum dipastikan lolos, dengan peluang lolos yang semakin menipis. Jelas akan melakukan segala cara, demi bisa membuat keajaiban untuk lolos ke babak berikutnya. Kendati, akan tandang ke markas salah satu kesebelasan terbaik di dunia saat ini. Namun, Mauro Pochettino seolah menegaskan bahwa, klubnya tak sedikitpun gentar.

Mengetahui kondisi Barca musim ini, yang kerap tampil inkonsisten di laga kandang mereka. Tentu mereka sudah menyiapkan strategi khusus, untuk mencecar kelemahan tersebut. Barisan lini depan yang mereka miliki saat ini seperti Harry Kane, Delle Alli, Son Heung Min, Christian Eriksen, hingga Eric Lamela. Sudah barang tentu, menjadi modal utama skuad Spur, untuk dapat membongkar pertahan Barca dan memenangkan laga kali ini.

Di satu sisi, tugas Tottenham Hotspur untuk lolos ke babak 16 besar sudah sangat jelas. The Lilywhites, tidak perlu khawatir tentang berapa banyak gol, yang harus dicetak atau gol tandang. Mereka hanya butuh tiga poin dan mereka sudah siap untuk itu.

Tottenham Hotspur, tentunya akan bertanding dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini. Tim yang satu ini memiliki riwayat pertandingan yang sangat baik. Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Southampton menang 3-1. Pastinya tim ini akan bertlatih dengan lebih keras, demi memenangkan pertandingan ini dan melangkah ke babak berikutnya. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Barcelona vs Tottenham Hotspur

Head To Head Barcelona vs Tottenham Hotspur

04/10/18 CL Tottenham Hotspur 2 – 4 Barcelona
29/07/18 ICC Barcelona 3 – 2 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona

09/12/18 LL Espanyol 0 – 4 Barcelona
06/12/18 CDR Barcelona 4 – 1 Leonesa
03/12/18 LL Barcelona 2 – 0 Villarreal
29/11/18 CL PSV 1 – 2 Barcelona
25/11/18 LL Atl.Madrid 1 – 1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

09/12/18 PL Leicester 0 – 2 Tottenham Hotspur
06/12/18 PL Tottenham Hotspur 3 – 1 Southampton
02/12/18 PL Arsenal 4 – 2 Tottenham Hotspur
29/11/18 CL Tottenham Hotspur 1 – 0 Inter
25/11/18 PL Tottenham Hotspur 3 – 1 Chelsea

Prediksi Kemenangan Barcelona vs Tottenham Hotspur

POIN 0:1/4
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur

Barcelona: ter Stegen Marc-Andre, T. Vermaelen, Nélson Semedo, Pique Gerard, Alba Jordi, I. Rakitic, Coutinho Philippe, Busquets Sergio, Vidal Arturo, Messi Lionel, Suarez Luis

Tottenham Hotspur: H. Lloris, D. Rose, T. Alderweireld, Davies Ben, J. Foyth, C. Eriksen, Lucas Moura, E. Dier, H. Winks, Son Heung-Min, H. Kane

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Advertisement

Related posts

Leave a Comment