Istri Dihajar Suami, Padahal Baru 6 Bulan Berumah Tangga, Terpaksa Lapor Polisi

istri dihajar suami

Topmetro News – Istri dihajar suami. namun dirasakan tak tahan lagi lantaran sering dianiaya, korban istri dihajar suami terpaksa melaporkan kasus ini ke kantor polisi. Korban DS (21) warga Jalan BZ Hamid Gang Surya Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor hadir di Polsek Delitua untuk mengadukan sang suami BG (29).

Istri dihajar Suami, Kedok Suami Terbongkar Suka ‘Ringan Tangan’

Enam bulan berumah tangga dengan BG membuat hati dan perasaan korban hancur. Buktinya begitu korban sah dipersunting BG, perlakuan kasar BG mulai terkuak. Karena begitu melihat tingkah dan perlakuan korban yang kurang mengena di hati BG. Dia mulai main tangan dan tidak segan-segan menunjangnya.

Melihat perlakuan BG yang ‘ringan tangan’, korban sering berdoa. Agar perlakuan BG suaminya bisa berubah. Namun karena tidak tahan terus menerus dianiaya, akhirnya korban mendatangi polsek Delitua guna melaporkan BG suaminya sendiri.

”Kejadiannya Minggu (9/12/2018) sekira 14.00 wib. Saat itu saya dengan BG di rumah. Tiba-tiba dia (BG) marah, sehingga terjadi adu mulut. Karena tidak senang, BG langsung memukul leher dan menunjang betis saya,” kenang IRT keturunan Tionghoa ini saat membuat laporan Senin (10/12/2018).

Polisi Janji Proses Tuntas Kasus Ini

Lanjut korban, walau pun selama ini korban sering dihajar namun perasaan dan harapan korban agar prilaku BG bisa berubah masih tetap ada.

“Dia (BG) sering menghajar saya tanpa sebab. Tetapi saya masih punya harga diri,” beber korban lagi.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua membenar laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

“Laporan sudah diterima dan korban sudah divisum,” ucapnya.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment