Prediksi Liga Champions Valencia vs Manchester United 13 Desember 2018

prediksi liga champions valencia vs manchester united

TopmetroNews – Kami kembali menampilkan, Prediksi Liga Champions antara Valencia vs Manchester United.Valencia mendapat keuntungan tampil dihadapan pendukungnya sendiri. Pasalnya, duel pamungkas penyisihan Grup H Liga Champions berlangsung, pada Kamis (13/12/2018) di Estadio de Mestalla. Tuan rumah memiliki kepercayaan diri tinggi, sehingga para pemain harus mampu memanfaatkannya sebaik mungkin menghadapi Manchester United.

Valencia bermain sangat buruk dalam pertandingan terakhirnya menelan kekalahan dengan skor 1-0 ketika menghadapi Juventus. Valencia akan berusaha untuk dapat memberikan performa terbaiknya pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah Manchester United yang tidak boleh dianggap enteng. Para pemain diharapkan akan dapat bermain konsisten sepanjang pertandingan sehingga dapat meraih hasil yang maksimal di pertandingan Grup H Champions League musim ini.

Di kubu Valencia, Jose Gaya diskors untuk pertandingan ini, sementara Daniel Parejo, Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia tinggal mendapatkan satu kartu kuning lagi sebelum mendapatkan larangan satu pertandingan di Liga Champions.

Gabriel Paulista terpaksa absen karena mengalami cedera saat Valencia bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada akhir pekan lalu, dan sepertinya ia tidak akan tampil melawan Manchester United pada pertengahan pekan ini.

Namun dalam klasemen grup H, Valencia hanya mampu menempati urutan ke 3 dengan mengoleksi 5 poin selama lima pertandingan. Valencia mencetak 4 gol dengan kebobolan 5 gol. Dibandingkan laga tandang yang posisinya lebih unggul yakni berada di urutan kedua dengan mengoleksi 10 poin selama 5 kali pertandingan. Manchester United berhasil mencetak 6 gol dngan kebobolan 2 gol.

Manchester United Dapat Sinyal Kemenangan

Manchester United yang di pertandingan terakhirnya di Liga Champions, Antonia Valencia dan kawan-kawan menaklukan atas Young Boys dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini cukup memberikan sinyal positif untuk Manchester United, yang akan bertindak sebagai tamu di laga ini.
Tentunya, pada pertandingan ini pelatih Mourinho Jose dan anak asuhnya, akan berusaha untuk dapat tampil dengan performa terbaiknya, agar dapat kembali memetik kemenangan dan membawa pulang 3 poin, demi mempertahankan posisi 2 klasemen Grup H Champions League.

Walau penampilan Manchester United tidak begitu apik, karena selama lima pertandingannya menelan 1 kekalahan, dengan menahan imbang 3 kali dan menangsatu kali. Namun saat menghadapi pertandingan Liga Champion pekan ke 5, berhasil meraih kemenangan saat menghadapi tim tamu Young Boys dengan skor 1-0.

Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United, akan mengupayakan penuh kemenangan ini. Ia akan mencari taktik yang jitu dalam kemenangan ini, dan berharap bermain di markas sendiri akan mudah meraih kemenangannya. Paul Pogba dan A. Martial merupakan pemain Manchester United yang dijadikan mesin pencetak gol. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Valencia vs Manchester United

Head To Head Valencia vs Manchester United

03/10/18 CL Manchester United 0 – 0 Valencia
13/08/14 CF Manchester United 2- 1 Valencia
08/12/10 CL Manchester United 1 – 1 Valencia
30/09/10 CL Valencia 0 – 1 Manchester United
06/08/09 CF Manchester United 2 – 0 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Valencia

08/12/18 LL Valencia 1 – 1 Sevilla
05/12/18 CDR Valencia 1 – 0 Ebro
02/12/18 LL Real Madrid 2 – 0 Valencia
28/11/18 CL Juventus 1 – 0 Valencia
24/11/18 LL Valencia 3 – 0 Rayo Vallecano

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

08/12/18 PL Manchester United 4 – 1 Fulham
06/12/18 PL Manchester United 2 – 2 Arsenal
02/12/18 PL Southampton 2- 2 Manchester United
28/11/18 CL Manchester United 1 – 0 Young Boys
24/11/18 PL Manchester United 0 – 0 Crystal Palace

Prediksi Kemenangan Valencia vs Manchester United :

POIN 0:0
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Manchester United :

Valencia: Neto, Garay Ezequiel, Gaya Jose, Piccini Cristiano, Vezo Ruben, Soler Carlos, Parejo Daniel, D. Wass, F. Coquelin, Batshuayi Michy, Rodrigo

Manchester United: David de Gea, A. Young, Valencia Antonio, Jones Phil, Dalot Diogo, Fred, Lingard Jesse, Lukaku Romelu, Mata Juan Manuel, N. Matic, P. Pogba

Related posts

Leave a Comment