LA Lakers Benamkan Miami Heat NBA 2018-2019

la lakers

TopmetroNews – Pebasket bintang asal Los Angeles Lakers, LeBron James tampil gemilang dengan membawa LA Lakers membenamkan Miami Heat, dengan skor 108-105. Pada lanjutan kompetis basket NBA 2018-2019 berlangsung, pada Selasa (11/12/2018). Padahal LeBron James, bertanding menghadapi mantan timnya musim lalu, sekaligus melawan sahabatnya Dwyane Wade.

LeBron dan Wade pernah main bareng di Miami Heat, dan berhasil menjadi juara NBA dua kali. Keduanya sudah berteman jauh sebelum main bareng di Heat. NBA 2018-2019 akan menjadi musim terakhir Wade. Dia berniat pensiun akhir musim ini. Publik Staples Center pun memberikan penghormatan untuk Wade di laga ini.

Wade membuat 15 poin di laga ini. Sedangkan LeBron nyaris meraih triple double dengan 28 poin, 12 assists dan sembilan rebound. LeBron menjadi penentu kemenangan Lakers. Dia melesakkan dua hadiah lemparan bebas saat laga tersisa 22 detik sehingga membuat Lakers memimpin tiga poin.

Laga tak jadi berlanjut ke overtime setelah tembakan Wade di detik akhir sebelum buzzer berbunyi meleset. Wade ketika itu ditempel ketat oleh LeBron. Walau berduel sengit, LeBron dan Wade langsung berpelukan usai buzzer tanda pertandingan berakhir berbunyi.(TM-RED)

Sumber : bola.com
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment