Usai Acara Natal, Pusman Simamora Tumbang Setelah Dua Kali ‘Dikarate’

usai acara natal

Topmetro News – Usai acara Natal Punguan Marga Siraja Oloan yang diselenggarakan di Dusun 6, Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak belum lama ini, Pusman Simamora (62) warga Jalan Selambo, Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak mengaku dianiaya, seorang pria berinisial AS (46). Tak pelak lagi, korban mengadu ke Polsek Patumbak.

Usai Acara Natal Langsung Lapor Polisi, tapi Pelaku tak Ditangkap

Setelah dibogem dua kali oleh pelaku AS, keesokkan harinya korban memilih membuat pengaduan ke Mapolsek Patumbak didampingi beberapa saksi. Namun, karena pelaku belum ditangkap polisi, korban akhirnya kembali mendatangi Mapolsek Patumbak.

“Saya kemari untuk pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui penganiayaan. Namun karena saksi sedang ada kegiatan, akhirnya pemeriksaan atau proses penyidikan jadi tertunda,” kata korban ketika diwawancarai wartawan, Rabu (12/12/2018).

Pelaku Awalnya Disuruh Angkat Kursi

Kepada wartawan korban mengatakan, penganiayaan yang menimpa dirinya itu dipicu persoalan sepele.

“Usai acara Natal Punguan Marga Siraja Oloan, saya menyuruh AS untuk mengangkat kursi yang sudah dipakai untuk acara. Mendengar itu AS langsung memukul wajah saya hingga terjatuh,” sambung korban.

Mendapati dirinya dipukul hingga terjatuh, korban kembali berdiri. Lalu setelah korban berdiri, korban kembali ‘dikarate’ oleh pelaku hingga tersungkur.

“Setelah saya dipukul dua kali, di lokasi ada anak saya yang perempuan, lalu anak saya menolong saya dan akhirnya pelaku pergi,” terang korban.

AKP Ginanjar Fitriadi SIk, Kapolsek Patumbak ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kasus sudah dalam penyidikan.

“Kita akan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui untuk proses lebih lanjutnya,” terangnya.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment